Aksesoris

Michelin Ciptakan Prototipe Ban 3D

Michelin Visionary

Michelin Visionary merupakan ban teknologi baru yang dapat diintegrasikan dalam sebuah sistem navigasi yang menggunakan perangkat lunak layaknya sebuah ban salju.

Perancis, Autos.id – Michelin akan membuat sebuah loncatan baru dalam inovasi ban mobil dengan menciptakan sebuah ban bernama Visionary yang akan merupakan sebuah revolusi ban yang melibatkan teknologi mutakhir.

Leftlane, Selasa (27/5/2017) melaporkan dalam sebuah video yang dirilis Michelin teknologi ban ini akan diintegrasikan dalam sebuah sistem navigasi yang menggunakan perangkat lunak layaknya sebuah ban salju.

“Menariknya ban Michelin Visionary ini tampak sempurna karena ban dan pelek tampak terintegrasi dalam satu kesatuan yang menyediakan informasi real-time mengenai kondisinya sehingga ban yang botak dapat dideteksi”

Sistem pembangunan ban Michelin Visionary ini, menggunakan teknologi cetak 3D yang dapat menciptakan ban untuk memenuhi dua karakter sekaligus untuk dapat memutar ban untuk bisa diguanakan pada musim panas maupun musim salju.

Michelin Visionary

Ban ini juga bisa dikonfigurasi untuk memberi daya cengkram yang lebih kuat untuk memastikan penggunanya nyaman menjajal trek berkelok-kelok dan berbagai medan dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Menariknya ban Michelin Visionary ini tampak sempurna karena ban dan pelek tampak terintegrasi dalam satu kesatuan yang menyediakan informasi real-time mengenai kondisinya sehingga ban yang botak dapat dideteksi.

Michelin Visionary

Ban Michelin Visionary ini sangat futuristik dan menjadi ban masa depan dengan tagline realistic dream”. Saat ini Michelin baru saja membuat satu set ban prototipe Visionary 3D, yang akan semakin memberikan warna baru pada industri ban dunia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top