Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

LS2 Hadirkan Helm Jet Drifter Dengan Gaya Sporty

Helm jet Drifter

Perusahaan LS2 hadirkan helm jet Drifter pada tahun 2022 yang mempunyai gaya sporty dengan memenuhi standar ECE 22.06

Autos.id  – Helm jet merupakan penutup yang praktis yang digunakan di dalam dan di sekitar kota. Helm jet juga sedikit lebih protektif dibandingan dengan hel wajah terbuka dasar yang memungkin pengadera untuk bisa makan atau minum tanpa harus melepas helm. Namun, saat menggunakan helm jet, Anda mendapatkan beberapa perlindungan depan yang berharga dan sangat cocok untuk digunakan pada sekitar kota ataupun di dalam kota.

Helm jet hadir dengan berbagai gaya dan LS2 yang menghadirkan banyak varian helm jet, seperti gaya retro yang cocok untuk penggemar vespa dan skuter vintage sampai yang modern.

Untuk helm jet tarbaru dari LS2  dinamakan Drifter yang mempunyai tingkat yang lebih sporty dan paruhnya  terinspirasi off-road serta topeng termoplastik yang bisa dilepas berfungsi ganda sebagai pelindung dagu. Pelidungnya yang bisa dilepas tampaknya tidak memberikan perlidungan seperti helm full-face atau modular. Dengan begitu, Drifter dinilai sebagai helm jet dan sudah memenuhi standar ECE 22.06 karena adanya cangkang termoplatik, pelapis EPS, dan ada  bantalan yang bisa dilepas dan bisa di cuci.

Helm jet Drifter

Untuk gesper mikrometrik sudah memastikkan untuk kesesuaian yang sempurna, sedangkan untuk dua saluran masuk udara bisa disesuaikan pada bagian atas dan saluran masuk tetap pada pelindung dagu yang bisa dilepas yang membuat Anda agar tetap nyaman.

Helm ini juga sangat kompatibel dengan berbagai unit interkom bluetooth sehingga menjadikan perjalanan Anda menjadi ideal saat digunakan untuk perjalanan sekitar kota maupun di dalam kota. Kemudian, terdapat juga pelindung matahari internal yang bisa ditarik dan juga terinpirasi petualangan.

Untuk pelindung dagunya bisa dipasang atau dilepas tergantung pada kebutuhan Anda saat menggunakannya sehingga Anda bisa praktis dengan adanya dua tutup yang terlihat berbeda walaupun dalam satu. Untuk ukurannya hanya ada 6 ukuran mulai dari XS sampai 2XL, sedangkan harganya menawarkan kepada Anda dengan kisaran 129 juta Euro atau sekitar Rp 2 juta untuk warna monkorom standar dan 149 Euro atau sekitar Rp 2,3 juta untuk opsi grafis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 2 Desember, 2021 Banyak pilihan warna untuk helm terbaru NJS ZX-1 Tangerang, Autos.id – Setelah sukses merebut hati para pecinta helm...

Berita Otomotif

Bukan hanya dealer mobil atau motor saja, tapi produsen apparel yang menjual helm dan alat-alat riding lainnya juga memiliki outlet flagship yang menampilkan jajaran...

Balap

FIA sebagai penyelenggara Formula 1, menetapkan standar baru yang digunakan mulai 2019 mendatang. AS, autos.id – FIA telah mengungkapkan standar helm baru yang akan...

Aksesoris

JPX Helmet New Model hadir dengan lima model baru yang semuanya untuk mendukung kenyamanan pemotor yang setiap hari beraktifitas dengan roda dua. Serpong, Autos.id...