Aksesoris

Lomba Pasang Jok Paten dari TOTAL Bakal Semarakkan IIMS 2017

Lomba Pasang Jok Paten

Lomba Pasang Jok Paten akan mempertemukan para seat maker se-Jakarta yang diselenggarakan Minggu, 30 April 2017 di IIMS 2017.

Jakarta, Autos.id – TOTAL Synthetic Leather mengumumkan kehadirannya di pameran otomotif IIMS 2017 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran pada 27 April hingga 10 Mei 2017 mendatang. Dan pada pameran otomotif tahunan ini, TOTAl Synthetic Leather akan menggelar “Lomba Pasang Jok Paten”.

Lomba Pasang Jok Paten akan diselenggarakan bersamaan pameran TOTAL Phantom di booth PAHAMI Village Hall C2 pada Minggu, 30 April 2017 pukul 12.00 sampai 20.00. Peserta lomba merupakan seluruh seatmaker yang telah berhasil diseleksi untuk mendapatkan10 peserta.

“Lomba Pasang Jok Paten akan diselenggarakan bersamaan pameran TOTAL Phantom di booth PAHAMI Village Hall C2 pada Minggu, 30 April 2017 pukul 12.00 sampai 20.00”

Menurut panitia Lomba Pasang Jok Paten, Noviana Sagita, seharusnya peserta lebih dari 15 yang ikut. “Namun ada kendala kesibukan dan beberapa seatmaker hanya mewakilkan kehadiran dan sebagian lagi ada yang berhalangan hadir,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Autos.id.

Lomba Pasang Jok Paten

Lomba Pasang Jok Paten ini baru pertama kali diselenggarakan yang diharapkan juga menjadi ajang gathering bagi para seatmaker di Jabodetabek. “Lomba ini bertujuan positif tidak hanya ajang lomba adu kreativitas namun juga silaturrahmi antara seatmaker di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Jaya Wilantara Lim selaku CEO TOTAL Synthetic Leather.

Adapun kategori penilaian terdiri dari 3 pokok yakni kecepatan, design dan kreativitas. Dalam pelaksanaannya peserta disediakan waktu selama 1 jam dan dibagi dalam beberapa kloter. Setiap kloter akan dipanggil sesuai nomor urut yaitu masing-masing dua seatmaker.

Lomba Pasang Jok Paten

Adapun peserta yang mengikuti lomba yakni AN Maestro (Jakarta Utara), Barokah Jok (Jakarta Pusat), Cendana Leather Seat (Tangerang Selatan), Classic Leather Seat (Bekasi), Global Solution Car (Depok), Infini Customs (Jakarta Selatan), Masterpiece (Jakarta Barat), Ornament (Jakarta Timur), Padi Car Leather Seat (Jakarta Selatan) dan VIP Leather (Jakarta Barat).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top