Aksesoris

Lebih Memudahkan Konsumen, Adira Insurance Berkolaborasi dengan Traveloka

Adira Insurance berkolaborasi dengan Traveloka Protect untuk hadirkan kemudahan dalam pembelian asuransi mobil melalui pemanfaatan teknologi

Jakarta, Autos.id  Bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kemudahan dalam mendapatkan perlindungan  mobil, PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Traveloka Protect, yang merupakan bagian dari Traveloka.

Sinergi antara Adira Insurance dan Traveloka Protect merupakan bagian dari komitmen Adira Insurance untuk terus menggulirkan kampanye #1JariBeres. Melalui kampanye #1JariBeres yang memanfaatkan teknologi digital, konsumen dapat dengan mudah melindungi mobil dari berbagai risiko yang ada.

Sementara itu, kerja sama ini juga sejalan dengan kampanye #BisaJadiSederhana milik Traveloka Protect yang menekankan bahwa proses pembelian asuransi tidak serumit yang dibayangkan. Dengan Traveloka Protect, pembelian asuransi bisa disederhanakan dengan pemanfaatan teknologi yang memungkinkan pembelian asuransi dengan mudah dan praktis.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, mengatakan, Adira Insurance hadir sebagai solusi dengan berbagai kemudahan, salah satunya dalam proses pembelian. “Namun, untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, kami harus melakukan sinergi dengan mitra yang memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan bagi pelanggan,” imbuhnya.

Sejalan dengan misi Adira Insurance serta komitmen Traveloka untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan menghadirkan solusi di setiap produk dan layanannya, kerja sama strategis ini memungkinkan Traveloka Protect untuk menambah lini produknya untuk asuransi mobil.

Traveloka Protect menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit, yang berangkat dari upaya Traveloka Protect untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Dalam rangka peresmian kerja sama ini, pengguna Traveloka juga dapat menikmati produk asuransi mobil dengan penawaran khusus berupa cicilan 0% dengan metode pembayaran menggunakan Traveloka PayLater dan kartu kredit. Tak hanya itu saja, para pengguna juga dapat melakukan pembelian asuransi mobil melalui Traveloka Protect dengan memanfaatkan lebih dari 40 metode pembayaran yang tersedia pada platform Traveloka.

Melalui produk asuransi mobil Adira Insurance, yaitu Autocillin, terdapat dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total). Dengan menggunakan Autocillin, pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian yang terjadi akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga bisa memperluas jaminan dengan berbagai perlindungan seperti ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap.

Produk Autocillin juga menjamin biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan. Perlindungan lainnya juga mencakup jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru-hara, dan kerusuhan.

Selain itu, dengan membeli produk asuransi mobil dari Adira Insurance melalui Traveloka Protect, pengguna juga dapat menikmati berbagai fitur layanan, seperti Autocillin Mobile Claim Application, Autocillin Rescue yang meliputi mobil derek, ambulan, dan emergency road assistance.

Autocillin juga memberikan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan mobil di Autocillin Garage, bengkel rekanan Adira Insurance yang telah terstandarisasi dengan jaminan same day repair untuk kerusakan 3-4 panel kendaraan.

“Sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Traveloka Protect karena kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mampu melindungi seluruh pelanggan kami di Indonesia. Kemitraan ini juga diharapkan agar mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum,” tutup Tomy.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top