Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kijima Hadirkan Aksesoris Lengkap Untuk Honda Hunter Cub

Honda Hunter Cub
Honda Hunter Cub

Kemampuan dalam beradaptasi dari sepeda motor Hunter Cub tampaknya menjadi kunci popularitasnya.

Autos.id – Motor ini merupakan versi Cub yang tampil tangguh dan menjadikannya sebagai kendaran yang terlaris di dunia. Hal tersebut tidak lepas dari kinerjanya yang bisa diakses dan sangat mudah berdaptasi. Tentunya Anda bisa mengandalkan motor Hunter Cub untuk tujuan perjalanan yang Anda inginkan, seperti ke sekolah, kantor, berkendara mengililingi kota, dan petualangan off-road.

Untuk itulah, ada sektor aftermarket yang cukup besar untuk segmen motor ini dan akan menjadikannya menjadi motor petualangan yang lengkap, walaupun dengan proporsi yang kecil.

Honda Hunter Cub

Aftermarketnya bernama Kijima yang berasal dari Jepang. Di sini Kijima menghadirkan berbagai peningkatan aftermarket untuk perjalanan dan petualangan tak lama setelah rilis Hunter Cub. Untuk setiap itemnya dibuat dengan potongan terakhir yang mempunyai getaran luar ruangan sehingga akan cocok dengan warna tubuh motornya cokelat matter Hunter Cub.

Kemudian, ada fitur yang paling mencolok, yakni peningkatan substansial untuk kapasitas beban. Perusahaan juga sudah menghadirkan rak belakang yang nantinya bisa digunakan dalam mengangkut top box, yang bisa dipasang dengan 17-Type Special Packing Box.

Honda Hunter Cub

Tidak hanya itu, ada tempat pembawa depan dan tengah sehingga bisa meningkatkan muatannya dan bisa digunakan untuk menangani berkemah dan tur. Sementara itu, untuk Kotak Kemasan Khusus JMS 17-Type yang berwarna khaki akan membuat Anda membauat r 30.800 Yen di Jepang atau kisaran Rp 3,5 juta.

Honda Hunter Cub

Baik digunakan untuk perjalanan dalam kota atau petualangan, kit ini bisa meningkatkan kapasitas muatan sepeda motor Anda. Pemasangan memerlukan pembelian dasar kotak baja seharga 8.800 Yen atau kisaran Rp 1 juta ($70). Tas samping, seharga 8.580 yen kisaran Rp 1 juta($ 67), dapat dilampirkan ke Hunter Cub menggunakan penyangga tas, yang berharga 8.250 yen Rp 915 ribu ($ 65).

Perusahaan sudah merancang kit lampu LED dalam meningkatkat visibilitas. Ada braket dan juga sakelar yang cukup mudah digunakan. Pada kapasitas kargo motornya sudah ditingkatkan karena danya pengangkut baru di lampu depan dan pengangkut pusat yang bisa mengangkut barang-barang kecil. Sementara itu, Potongan untuk sepeda lengkap di foto berharga sekitar 200.000 Yen atau kisaran Rp 22,9 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!