Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kenny Racing Hadirkan Koleksi Pakaian Fabio Quartararo

Kenny Racing Fabio Quartararo

Perusahaan perlengkapan sepeda motor asal Prancis, Kenny Racing kerap mensponsori tim motocross, enduro, dan reli serta pada penggendara individu.

Autos.id –  Sementara merek yang mengkhusukan diri dalam off-road, Keny Racing belum bisa mendukung pembalap Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo setelah berhasil menjadi juara di MotoGP 2021. Namun, Kenny Racing meluncurkan lini pakaian merek Yamaha/Fabio Quartararo untuk musim 2022. Dengan menonjolkan logo Yamaha dan merek M1 yang didukung dengan desain El Diablo Quartararo dan nomor 20.

Selama musim MotoGP 2019 dan 2020, Quartararo yang dijuluki sebagai El Diablo menjadi pembalap untuk skuad tim Yamaha Petronas SRT. Dia juga berhasi meraih penghargaan Rookie of the Year 2019 dan tiga kemenangan dengan tim satelit, tetapi Quartararo berhasil merebut Kejuaraan MotoGP di tahun pertamanya bersama Tim Pabrik Yamaha.

Pakaian Kanny Racing tersdia untuk kaos wanita, anak-anak, dan pria, bersama dengan pakaian kasual seperti jogging, hoodies, dan topi. Topi co-branded merupakan salah satu ukuran yang cocok untuk digunakan oleh semua orang dengan kisaran Rp 550 ribu, sedangkan untuk jogger tersedia ukuran S-XXL yang menawarkan kepada Anda dengan kisaran  Rp 1 juta.

Kenny Racing

Pada Hoddie juga mengikuti tambalan pantat El Diablo Quartararo yang hanya tersedia untuk ukuran S-3XL, dan dijual dengan kisaran Rp 1,4 juta. Pada setiap kaosnya menghadirkan desain yang berbeda, Kenny menawarkan versi wanita dengan ukuran XS-XL dan MSRP kisaran Rp 550 ribu. Pada kaos anak-anak harganya kisaran Rp 629 ribu yang tersedia ukuran XS-3XL.

Bagi Anda penggemarnya atau yang baru saja menjadi penggemar Quartararo, tentunya koleksi ini sangat cocok untuk mendukungnya dan tim Yamaha untuk mempertahankan gelar pada MotoGP 2022. Saat ini, Quartararo telah menjalani balapan pada tiga balapan dengan hanya terpaut 10 poin pemimpin klasemen semetara Aleix Espargaro dan tentunya peluang mempertahankan gelarnya masih terbuka. Pakaian ini kemungkina belum bisa tiba karena musim MotoGP 2022 baru saja dimulai.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

error: Content is protected !!