Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kamaz Station Bengkel Cepat Ban Michelin

Kamaz Station

Kamaz Station diresmikan menjadi bengkel cepat yang berlokasi di Jakarta Selatan, yang melayani penjualan sekaligus layanan penggantian ban mobil dan motor Michelin.

Jakarta, Autos.id – PT Michelin Indonesia (PTMI) resmi bermitra dengan PT Tehnika Ina menghadirkan layanan fast fit (bengkel cepat) untuk konsumen mobil dan motor di Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

Bengkel cepat sekaligus toko retail ban Michelin tersebut bernama Kamaz Station yang akan memberikan pelayanan sekaligus edukasi pentingnya tekanan ban dalam mendukung keselamatan. Kamaz Station sendiri berlokasi di Jl. Taman Margasatwa 36, Jati Padang, Jakarta Selatan.

Pascal Nouvellon, Presiden Director PTMI mengapresiasi kemitraan ini karena keduanya memiliki visi dan misi yang sama untuk mewujudkan kesadaran pentingnya safety dalam berkendara. “Kita sangat senang karena Kamaz memiliki visi yang sama untuk memberikan edukasi pentingnya safety sekaligus memperluas jaringan ban Michelin,” kata Pascal di Jakarta Selatan.

“Kamaz Station merupakan¬†Bengkel cepat sekaligus toko retail ban Michelin yang juga memberikan pelayanan sekaligus edukasi pentingnya tekanan ban dalam mendukung keselamatan pengendara”

Andre Mirza, Chairman PT Tehnika Ina mengungkapkan dalam kemitraan ini Kamaz Station yang juga sebagai produsen kendaraan asal Rusia yakin ban Michelin yang sangat konsen dengan safety telah teruji sejak lama sehingga Kasmaz menjual ban yang tepat untuk masyarakat.

“Kita menjual ban dengan teknologi tinggi seperti Michelin nantinya ada macam-macam layanan seperti ganti oli, pemeriksaan tekanan ban dan pemeriksaan kondisi mobil atau motor yang layak bagi konsumen,” kata Mirza.

Kamaz Station

Bengkel Cepat Sekaligus Pengedukasi Safety di Jalan

Michelin berharap bersama Kamaz Station, tidak hanya menyediakan produk ban berteknologi tinggi yang safety bagi konsumen tetapi juga edukasi dan penanaman kesadaran perilaku berkendara yang naik semakin digaungkan bagi setiap pengguna jalan.

Dalam peresmian hubungan kerjasama ini Polda Metro Jaya sangat mengapresiasi komitmen Michelin untuk memberikan kampanye safety dalam berkendara.

“Kami berharap melalui berbagai kampanye Michelin dan Kepolisian kesadaran berkendara baik roda dua maupun empat terus meningkat karena akan membantu menekan angka kecelakaan yang makin parah di jalan,” kata AKBP Agustin Sisilowati, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Sekitar 1.200 ban yang akan dipersiapkan Michelin untuk MotoGP ini bisa digunakan tim dan pembalap selama gelaran GP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa...

Tips

Mayoritas pengendara Indonesia mengetahui tekanan angin ideal namun belum melakukan pengecekan tekanan angin secara berkala. Berikut penjelasan dari Michelin Indonesia tentang pemahaman ini. Jakarta,...

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Motor

Last updated on 14 November, 2021 Jakarta, Autos.id – Tak sedikit para pengendara motor pasti pernah mengalami ban kempis atau bocor karena terkena benda...