Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Helm NJS Perkenalkan Model Fullface Terbarunya, ZX-1

Helm NJS ZX-1

Last updated on 2 Desember, 2021

Banyak pilihan warna untuk helm terbaru NJS ZX-1

Tangerang, Autos.id – Setelah sukses merebut hati para pecinta helm Indonesia melalui NJS Shadow, PT. Surya Motor Shelmindo (SMS) kini kembali meluncurkan helm fullface terbarunya dengan seri NJS ZX-1. Acara peluncuran kali ini berlangsung di showroom Sarang Helm beberapa waktu lalu. Mengundang beberapa infl­uencer yang ikut memeriahkan acara peluncuran. NJS ZX-1 hadir menjawab keinginan para pecinta helm NJS yang menginginkan bentuk dan ukuran shell yang lebih ramping serta aerodinamis.

Paduan bentuk spoiler yang sporty, maka NJS  ZX-1 akan semakin menarik minat para pecinta helm di Indonesia. Menariknya, jumlah ventilasi udara pada NJS  ZX-1 juga cukup banyak sehingga sirkulasi udara yang masuk dan keluar menjadi  semakin baik.

Helm NJS

Baca juga: Helm Bau? Berikut Cara Penanganannya Secara Tepat

Visor pada NJS ZX-1 juga memiliki pandangan yang luas baik secara vertikal maupun horizontal. Dengan sistem penguncian visor yang terdapat di tengah maka akan semakin memudahkan pengendara untuk membuka dan menutup visor saat berkendara. NJS ZX-1 juga sudah memiliki tur kaca ganda (double visor).

“Interior pada NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin dengan mengusung tema All Black perpaduan antara kain dan kulit yang memberi kesan mewah juga sporty.  Selain itu NJS ZX-1 juga sudah ramah bagi pengendara yang menggunakan  kacamata,”  Temmy, Supervisor Research & Development PT SMS.

NJS ZX-1

Baca juga: Sepele Tapi Penting, Begini Memilih Helm Agar Nyaman Dipakai!

NJS ZX-1 hadir dengan 2 pilihan yaitu motif dan solid. Untuk motif, tersedia 4 motif perdana yaitu Rush, The Winner, Specter dan Furion sedangkan warna  solid tersedia Hitam (glossy & doff ), Putih, Stonegrey dan Merah Candy Doff.

“Kami melihat respon positif dari para follower NJS Lovers, maka kami juga tidak sabar untuk menunggu hari launching ini. ZX-1 ini adalah salah satu produk premium yang NJS miliki, dengan kisa-ran harga Rp 650.000 – Rp 700.000 yang tentunya dengan harga tersebut ZX-1 dapat dijangkau oleh semua kalangan,” imbuh Mey Diana Sari, selaku GM PT SMS.

Helm Fullface NJS

Untuk melihat koleksi lengkap dari setiap merek miliki oleh PT Surya Motor Shelmindo dapat mengunjungi sosial media SMS di instagram @njshelmet, @gixhelmet, @shelhelmet serta Facebook di PT Surya Motor Shelmindo. Semua produksi helm sudah lolos uji dan memiliki sertifikat SNI 1811 – 2007.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Memilih helm untuk dipakai dalam aktivitas harian tidak mudah tapi juga tidak sulit, dan tipsnya ada di artikel ini. Autos.id – Dalam memilih helm...

Aksesoris

Perusahaan LS2 hadirkan helm jet Drifter pada tahun 2022 yang mempunyai gaya sporty dengan memenuhi standar ECE 22.06 Autos.id  – Helm jet merupakan penutup...

Berita Otomotif

Bukan hanya dealer mobil atau motor saja, tapi produsen apparel yang menjual helm dan alat-alat riding lainnya juga memiliki outlet flagship yang menampilkan jajaran...

Balap

FIA sebagai penyelenggara Formula 1, menetapkan standar baru yang digunakan mulai 2019 mendatang. AS, autos.id – FIA telah mengungkapkan standar helm baru yang akan...