Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Helm GM dan NHK Terbaru Ada di IMOS 2016

Helm GM dan NHK

Ada tiga helm GM dan NHK terbaru yang diluncurkan di IMOS 2016 yakni GM Evolution Pokemon, NHK Cross One, dan NHK Bubble Carbon (Special Edition).

Jakarta, Autos.id – PT Danapersdaraya Motor Industri (DMI) ikut serta dalam pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, 2-6 November. Di IMOS 2016 DMI meluncurkan helm GM dan NHK terbaru.

Johanes Cokrodiharjo selaku Marketing Director DMI, peluncuran produk baru ini dikarenakan banyaknya permintaan. “Banyak sekali permintaan pasar yang meminta kita keluarkan tipe-tipe ini. Untuk itu kita apresiasi permintaan konsumen dengan meluncurkan produk-produk ini,” ungkapnya.

“Produk baru dari DMI di IMOS 2016 yakni GM Evolution Pokemon, NHK Cross One (New Graphic), dan NHK Bubble Carbon (Special Edition)”

Produk baru dari DMI di IMOS 2016 yakni GM Evolution Pokemon, NHK Cross One (New Graphic), dan NHK Bubble Carbon (Special Edition). Dia melanjutkan, helm GM Evolution Pokemon untuk ukuran dewasa dilepas Rp 250 ribu.

Helm GM dan NHK

Diperkenalkan di IMOS 2016

Sementara untuk NHK Cross One, Johanes memberikan update terbaru dengan varian grafik. Di mana untuk tipe terbaru NHK Cross One dengan grafik atau edisi spesial dijual Rp 1 juta. Sedangkan varian satu warna atau solid dilepas Rp 950 ribu.

Helm GM dan NHK

Grafis Baru NHK

Yang terakhir DMI juga memperkenalkan helm NHK Bubble Carbon. Varian ini mengikuti kesuksesan brand GM Bubble yang sudah meluncur beberapa waktu lalu. “Karena helm GM Bubble dapat diterima dengan baik oleh pecinta helm klasik, maka pada kesempatan kali ini kami mencoba memperkenalkan varian baru dari bubble yang kami tawarkan pada brand NHK,” lanjut Johanes.

Helm NHK Bubble Carbon dipatok berkisar antara Rp 900 ribu hingga Rp 1,5 juta. [Teks/Foto: Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Perusahaan LS2 hadirkan helm jet Drifter pada tahun 2022 yang mempunyai gaya sporty dengan memenuhi standar ECE 22.06 Autos.id  – Helm jet merupakan penutup...

Aksesoris

Last updated on 2 Desember, 2021 Banyak pilihan warna untuk helm terbaru NJS ZX-1 Tangerang, Autos.id – Setelah sukses merebut hati para pecinta helm...

Berita Otomotif

Bukan hanya dealer mobil atau motor saja, tapi produsen apparel yang menjual helm dan alat-alat riding lainnya juga memiliki outlet flagship yang menampilkan jajaran...

Berita Otomotif

Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang merupakan pameran sepeda motor dua tahunan akan segera kembali dihelat. Akan ada sederet teknologi terkini yang dijanjikan bakal dihadirkan...