Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Headunit Din Universal Seri MM-8805 Bisa Dikontrol Via Ponsel

headunit Din Universal Seri MM-8805

PT Kramat Motor meluncurkan headunit Din Universal Seri MM-8805 dan Power Amplifier empat channel LVA-4.85. Kedua produk ini sudah memiliki fitur smartphone control.

Jakarta, Autos.id – Pertumbuhan kepemilikan mobil di Indonesia berkolerasi dengan bisnis penunjang seperti aksesoris dan sistem audio untuk mobil. Apalagi saat ini banyak pemilik mobil yang ingin audionya memiliki kualitas suara yang lebih baik di dalam kabin.

Untuk itu, PT Kramat Motor sebagai salah satu pemain car audio terkemuka di Indonesia menawarkan produk baru berupa headunit Din Universal Seri MM-8805 lengkap dengan Power Amplifier LVA-4.85.

Ayong Joe, Presiden Komisaris PT Kramat Motor mengatakan produk headunit Din Universal Seri MM-8805 telah dilengkapi dengan Digital Sound Processor (DSP), selain itu produk audio video ini diklaim tidak akan merubah struktur dasar headunit pada mobil tersebut.

“Headunit Din Universal Seri MM-8805 telah dilengkapi dengan Digital Sound Processor, tidak merubah struktur headunit mobil, dan bisa disinkronasasikan negan ponsel”

“Produk ini kita kombinasikan antara audio dan video jadi satu sistem yang kita kombinasikan dengan DSP amplifier yang sangat simpel dalam penggunaannya. Pemasangan bisa dilakukan oleh semua orang tanpa perlu merubah dudukan headunit bawaan mobil,” kata Ayong di Jakarta, Rabu malam (1/6/2016).

Selain pemasangan yang simpel, headunit ini sudah memiliki fitur yang memungkinkan perangkat tersebut dapat disinkronasikan dengan ponsel berbasis Android dan iOS. Ketika headunit sudah terhubung dengan smartphone, maka fitur DSP juga dapat dilakukan pengaturan melalui ponsel menggunakan Time Alignment sehingga semua suara dari speaker benar-benar jernih dan selaras sesuai kebutuhan konsumen.

headunit Din Universal Seri MM-8805

Bisa Terkoneksi dengan Ponsel

“Dalam aplikasi DSP, kita buat preset 5 bagian pengaturan audio yakni driver site, passenger side, rear side, all side, dan flat side. Jadi konsumen saat menggunakan aplikasi ini bisa disetel sesuai selera dan itu bisa dilakukan melalui smartphone tanpa harus menyentuh headunit. Aplikasi itu tinggal di download di App Store atau Google Play dan connect ke headunit melalui Bluetooth. Dalam aplikasi ini juga bisa diseting equalizer, bass, voice dan banyak lagi,” jelas Ayong.

Semantara untuk produk LVA-4.85 merupakan Power Amplifier digital empat kanal dengan DSP yang terintegrasi, yang telah mendapat upgrade hardware dari versi sebelumnya. Salah satu fitur andalan LVA-4.85 adalah smart phone control.

Fitur pada LVA-4.85 dapat diakses melalui ponsel bersistem operasi Android atau iOS dengan terlebih dahulu menginstall aplikasi LVA-4.85 smart phone control yang sudah tersedia di Google Play Store atau di App Store. Dengan segala keunggulannya kedua produk ini, kata Ayong, bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan dan mudha untuk mengontrolnya.

PT Kramat Motor membandrol headunit Din Universal Seri MM-8805 dengan harga Rp 2,5 juta, sementara Power Amplifier LVA-4.85 dibanderol dengan harga Rp 4.25 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 25 Februari, 2022 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

Aksesoris

FRIT BAND YANG KEBERADAANNYA DISEPELEKAN NAMUN MEMILIKI FUNGSI PENTING UNTUK MOBIL Jakarta, Autos – Coba amati kembali kaca mobil Anda, apakah ada garis atau...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Dunia otomotif adalah dunia yang sangat dinamis. Setiap tahunnya, tren di dunia otomotif selalu mengalami perubahan. Hal ini...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Siang tadi, bertempat di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat, salah satu pemain audio kondang di Indonesia, yakni...