Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hankook Buat Ban Premium Untuk Ford Hybrid

Hankook Enfren Eco merupakan ban OEM Hankook pertama untuk kendaraan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) Ford C-Max Energi.

Seoul, Autos.id – Hankook Tire mengumumkan perusahaannya telah memperluas portofolio produk Original Equipment Manufacturer (OEM) premiumnya untuk mobil hybrid electric vehicle Ford C-MAX Energi yakni ban Enfren Eco.

Ban Enfren Eco sebagai model pertama yang menjadi OEM untuk kendaraan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) Ford. Ukuran ban ini 215/55R17V telah sesuai dengan Ford C-Max Energi yang dijual di China.

“Ban Enfren Eco sebagai model pertama yang menjadi OEM untuk kendaraan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) Ford dengan ukuran ban ini 215/55R17V”

Sesuai namanya, ban untuk mobil hybrid ini sangat hemat bahan bakar, ramah lingkungan dan jarak tempuh yang tinggi. Ban dengan ini berbahan silica compound yang menawarkan ketahanan gulir yang rendah, penanganan yang baik pada saat kondisi basah dan kering, memaksimalkan efisiensi bensin dan kenyamanan berkendara.

Hankook Enfren Eco

Ban Hankook Enfren Eco

Hankook Enfren Eco dirancang untuk mendorong perubahan dispersi dinding samping dan trade off dengan menerapkan daya kontrol kekakuan, sehingga dapat meningkatkan ketahanan gulir yang rendah dan efisiensi bahan bakar.

Desain dinding samping ban yang aerodinamis dan pola blok pengatur kebisingan turut berpengaruh dalam pengurangan kebisingan dengan meminimalisir hambatan angin yang dirasakan oleh ban saat kendaraan dikemudikan.

Dengan segala teknologi yang disematkan padanya, ban ini memiliki efisiensi bahan bakar yang luar biasa dan telah diakui dengan peringkat efisiensi energi terbaik di Korea, Jepang dan Eropa.

Hankook Enfren Eco

Ban Hankook Pertama untuk Mobil PHEV Ford

Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire, mengatakan, sebagai ban yang digunakan untuk merk otomotif ternama ban premium ini layak digunakan untuk produk terbaik. “Hankook Tire bangga mengumumkan portofolio OE terbaru untuk salah satu merek otomotif bergengsi, yakni Ford plug-in hybrid electric vehicle,” katanya.

Berdasarkan kerja sama jangka panjang kami dengan Ford, Hankook Tire akan terus memperluas portofolio OE premium dengan keunggulan teknologinya. Kerjasama Hankook-Ford telah berlangsung sejak 1999 untuk Ford Fiesta, Fusion, Flex, Edge, Explorer, Taurus, Transit, Kuga dan Mustang.

Saat ini Hankook Tire terus memperluas kerja sama otomotif secara global, dengan berhasil memasok ban resmi untuk 37 perusahaan mobil termasuk Porsche, Mercedes-Benz, Audi dan BMW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...

Berita Otomotif

Hankook Tire Inggris diumumkan sebagai mitra ban resmi pada Supercar Fest, sebuah festival bertema supercar yang akan memamerkan supercar terbaik yang pernah dibuat di...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...