Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

GT Radial Berkomitmen Terus Dukung Dunia Motorsport

GT Radial

GT Radial akan terus mendukung dunia motorsport baik di Indonesia maupun di kancah internasional, baik di drifting, off road, rally, slalom, dan touring.

Jakarta, Autos.id – PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban merk GT Radial betekad akan terus mendukung para pembalap nasional untuk menorehkan prestasi di sepanjang 2017.

“Tahun ini kita akan tetap dukung para pembalap nasional. Disiplin balapnya juga bermacam-macam, seperti drifting, off road, rally, slalom, dan touring,” ungkap Leonard Gozali, Group Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk di Jakarta, Kamis (26/01/2017).

“Dengan eksisnya GT Radial di dunia balap, ini menjadi kesempatan kami untuk membuktikan kemampuan ban kami di kondisi extreme”

Bagi Leonard, terjun di dunia motorsport tidak serta merta mendukung dan meraih gelar juara saja. “Dengan eksisnya GT Radial di dunia balap, ini menjadi kesempatan kami untuk membuktikan kemampuan ban kami di kondisi extreme. Para pembalap dapat beraksi dengan kecepatan tinggi dan kepresisian saat bermanuver dengan menggunakan ban khusus yang telah kami develop untuk disiplin balap masing-masing,” tambah Leonard.

GT Radial

Berkomitmen Dukung Terus Dunia Motorsport

“Dengan terbuktinya kemampuan ban GT Radial di dunia balap, hal ini dapat merubah persepsi masyarakat terhadap produk kami. Karena selain sebagai penyedia ban OEM untuk kendaraan baru, ban kami juga berprestasi di motorsport,” ucap Leonard.

Selain di Indonesia, pabrikan ban asli Dalam Negeri ini sudah merambah dunia motorsport kelas Internasional. “Kita mensponsori pembalap di luar negeri, seperti Amerika, Perancis, dan Jerman. Untuk itu kita punya website sendiri,” tutup dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Champiro Ecotec menjadi ban OEM untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jakarta, Autos.id –  Terus menerus dalam melakukan inovasi, PT Gajah Tunggal Tbk selaku...

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama GT Radial melanjutkan batch keenam dari total tujuh batch rangkaian event ‘Auto...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...