Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ground Zero Tawarkan Subwoofer GZRB 20SPL Dengan Performa Maksimal

Performa maksimal ini bisa dihasilkan meskipun dari box kecil sekalipun

Jakarta, Autos.id  –  Saat berkendara akan lebih menyenangkan apabila ditemani alunan lagu favorit kita. Sayangnya, kebanyakan dari sistem audio bawaan mobil kurang mumpuni. Sedangkan untuk upgrade sistem audio dikha-watirkan mengganggu fungsi bagasi mobil itu sendiri. Untuk membantu masalah tersebut, Ground Zero produsen audio mobil dari Jerman ini menawarkan Ground Zero GZRB 20SPL.

Ground Zero GZRB 20SPL merupakan subwoofer 8 inch yang dilengkapi vented box yang dirancang dan diuji coba oleh Tim Ground Zero Jerman.

Meskipun berukuran kecil, GZRB 20SPL dapat menghasilkan suara yang harmonis di semua frekuensi rendah dan menghasilkan hentakan yang mengesankan. Bahkan sub-woofer 8 inch ini dapat menghasilkan suara bass yang setara dengan subwoofer 10-12 inch.

“Ground Zero GZRB 20SPL memberikan performa yang tidak terbayangkan. Apa-lagi kalau dilihat dengan ukurannya yang kecil (8 inch). Saat GZRB 20SPL dimain-kan, pendengar langsung dihadiahi dengan kepuasan yang luar biasa” ungkap Public Relations Audio Plus Indonesia Group, Tiyodora Magdalena di Jakarta baru-baru ini.

Kelebihan lain yang dimiliki adalah kemudahan instalasi  Ground Zero GZRB 20SPL yang hanya dalam hitungan jam dan cocok untuk semua mobil. Selain itu terdapat terminal untuk koneksi kabel agar pengguna dapat memasang atau melepaskan dengan mudah. Karena itu subwoofer ini cocok digunakan untuk semua jenis mobil tanpa terkecuali.

“Kami sangat berharap GZRB 20SPL dapat menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya para pecinta musik yang menginginkan ruang bagasi mobil tetap fungsional tanpa mengesampingkan kualitas suara yang dihasilkan,” pungkasTiyodora.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Sebagai produsen merek Crescendo Audio, PT Audio Plus Indonsia meluncurkan varian subwoofer terbaru dari seri revolution yang diberi nama Revolution 710. Jakarta, Autos.id  –...

Aksesoris

Pandemi covid-19 yang melanda tanah air selama 2 tahun, membuat pengerjaan proyek Ground Zero Reference Car sedikit terhambat Jakarta, Autos.id  –  Selama 10 bulan...

Aksesoris

Pertahankan OEM Look, Modifikasi Speaker Dengan Ground Zero GZUC 165.2 SQ Jakarta, Autos.id  –  Saat ini banyak pemilik mobil di Tanah Air yang ingin...

Aksesoris

Fuse dapat menurunkan tegangan arus listrik pada mobil Jakarta, Autos.id  –  Fuse atau sekring adalah benda kecil yang bisa sangat memengaruhi kinerja audio mobil....