Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Goodyear Pilih Layanan Purna Jual Ketimbang Perang Harga

Gooadyear

Goodyear berusaha menghindari perang diskon yang dilakukan para produsen ban di Indonesia, gantinya mereka menjamin dengan garansi.

Jakarta, Autos.id – Goodyear yang menjadi perusahaan ban tertua di Indonesia meraih pencapaian yang cukup mengesankan selama berlangsungnya pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Selama 10 hari pameran pihak Goodyear menekankan tidak ada perang harga atau memberi besaran diskon. Tetapi lebih menekankan layanan purna jual yang mengutamakan keselamatan pengemudi.

“Semua ban sama bulat dan hitam, semua ban harus aman karena ada SNI yang harus dipatuhi, tetapi yang memberikan nilai keselamatan lebih itu yang utama”

Untuk itu, program Worry Free Assurance ditawarkan yaitu berupa tiga perlindungan untuk ban, mobil dan jiwa yang diberikan gratis tanpa iuran dan premi untuk tiga bulan pertama setelah pembelian dua unit ban konsumer size minimal 15 inci tipe apapun juga.

Goodyear

Goodyear Kembali ke Pameran

Arfianti Puspitarini, Manajer Produk Goodyear Indonesia, mengatakan harga tidak begitu penting tetapi bagaimana produk diberi garansi kepada setiap konsumen dengan perlindungan tertinggi lewat kecanggihan teknologi yang diaplikasikan pada setiap ban.

“Bagi kami, tidak penting harus bersaing harga. Karena kami memberikan perlindungan keselamatan lebih dibandingkan produsen lainnya melalui kecanggihan teknologi pada produk dan layanan purna jual,” katanya. Meski demikian, produsen ban tertua di Indonesia ini tetap memberikan Bonus belanjaan langsung lebih dari 1 juta rupiah kepada konsumen yang membeli setiap 4 unit atau 1 set ban konsumer selama di GIIAS 2016.

Goodyear Wrangler Triplemax

Peluncuran Goodyear Wrangler Triplemax di GIIAS 2016

Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia, Tbk menambahkan pihaknya berkomitmen membangun pemahaman pada konsumen untuk memilih ban yang tepat untuk melindungi perjalanannya.

“Semua ban sama bulat dan hitam, semua ban harus aman karena ada SNI yang harus dipatuhi, tetapi yang memberikan nilai keselamatan lebih itu yang utama. Mengapa kami melakukan itu, karena komitmen dan kesadaran yang kami bangun bahwa seorang pengemudi baru bisa mendapatkan perasaan tenang mengemudi,” kata dia.

Perusahaan ban yang sudah 10 tahun vakum dari ajang otomotif ternyata mampu mencuri perhatian masyarakat dan mensiratkan kepemimpinan di bidang teknologi industri ban. Tercatat ada 250 konsumen yang memilih produk Goodyear selama berlangsungnya GIIAS 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Recall ban dari Goodyear ini juga sesuai dengan rekomendasi dari Badan Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (NHTSA). Autos.id – Recall atau penarikan unit kembali...

Aksesoris

Ban tanpa angin dari Goodyear ini diklaim memiliki ketahanan serta perawatan yang sangat baik dibandingkan ban konvensional. Autos.id – Salah satu produsen ban terkemuka...

Aksesoris

Goodyear mengembangkan jejaring solusi untuk menurunkan angka kecelakaan di jalan raya disebabkan kendaraan angkutan logistik. Data 2018, kecelakaan truk dan bus adalah tiga terbesar...

Aksesoris

Last updated on 5 April, 2021 Proposal yang diberikan mahasiswa tawarkan kontribusi solusi mobilitas Ohio, Autos.id  – Goodyear Innovation Challenge ke-5 tahun ini menghasilkan...