Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Gianni Falco Hadirkan Sepatu Viky Untuk Motor Bergaya Retro

Gianni Falco Viky
Gianni Falco Viky

Gianni Falco  Hadirkan Sepatu Viky pada 2022 yang menawarkan harga kisaran Rp 2,9 juta.

Autos.id – Ini bukan sepatu bot pria atau unisex yang telah tersedia untuk berbagai ukuran dan ini merupakan sepatu bot yang telah dikembangkan agar sesuai dengan wanita secara khusus baik dalam moforlogi ataupun dalam hal gaya. Gianni Falco merupkan merek yang berbasis di Italia dan juga bersepesialisasi dalam sepatu bot khusus sepda motor. Untuk musim semi 2022, mereka merilis sepatu baru yang telah ditunjukkan untuk wanita bernama Viky.

Kulit sapi full grain digunakan konstruksi pasangan ini, tetapi di balik gaya vintage ada beberapa elemen pelindungan yang moderen. Sepatu ini sangat cocok dengan mobil penjelajah bea cukai, dan sepeda motor bergaya retro lainnya.

Entah itu atau menggunakanya dengan santai dari sepeda karena bisa terbang di bawah radar karena gaya klasiknya. Sepatu Viky tersedia dalam empat warna, burgundy, noir, marron, dan marron caramel. Pada gayanya mirip dengan sepatu bot Doc Marten, sepatu ini dapat menyatu sempurna dengan pakaian Anda baik di dalam maupun di luar sepeda.

Gianni Falco VIky

Falco membentuk sepatu bot dengan morfologi wanita dengan menggabungkan elemen penutup. Falco menggunakan tali yang dipasangkan dengan sistem penutupan ganda yang menggabungkan tali dan ritsleting di samping untuk memudahkan akses.

Kulit diperlakukan dengan lapisan hidrofobik dan sepatu ii juga sudah terlindungi dari hujan berkat membran tahan air yang disebut High-Tex yang merupakan bahan serupa yang digunakan pada merek sepatu bot petualangan Durant. Untuk bagian depan perlindungan, Viky sudah dilengkapi dengan insert D3O modern yang membawa peringkat keselamatan boot sesuai dengan sertifikasi PPE EN-13634. Untuk solnya sudha terbuat dari karet kompo ganda dan telag dilengkai dengan tumit dan jari kaki yang diperkuat.

Sepatu Falco Viky menawarkan kepada Anda dengan kisaran $205 USD atau sekitar Rp 2,9 juta. Pastikan untuk memasangkan sepatu bot ini dengan perlengkapan klasik, sepeda klasik, atau apa pun yang mengapung di perahu Anda. Ukuran berkisar antara Eropa 36 hingga Eropa 41, atau ukuran AS wanita 6 hingga ukuran 11.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga