Aksesoris

Gaet Komunitas Otomotif, Willbern Terus Kembangkan Sayapnya

Bukan hanya dikenal sebagai produk untuk sport, Willbern juga turut berkecimpung di dunia komunitas otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Setelah beberapa tahun berkecimpung di industri otomotif, Willbern terus mengepakkan sayapnya dengan menggandeng komunitas otomotif. Bukan hanya memasarkan produknya, tetapi juga memberikan edukasi kepada komunitas dalam merawat mesin kendaraannya.

Juergen Gunawan, selaku CEO Willbern Autoprima Indonesia selaku produsen Willbern menjelaskan, produk Wilbern saat ini bermain di dunia otomotif dan ingin bersama dengan teman-teman komunitas merasakan kebersamaan dengan klub otomotif yang menjadi pengguna.

“Tetapi saat ini Willbern tidak lagi melihat klub otomotif sebagai customer tetapi kita ingin bagaimana bisa terlibat dan membantu komunitas ini dalam merawat kendaraannya,” imbuh Juergen yang ditemui saat memberikan edukasi kepada salah satu klub otomotif tertua di Jakarta belum lama ini.

Dalam edukasi tersebut, Juergen memberikan penjelasan kepada produk-produk andalannya seperti Produk Metal Treatment, Radiator Blue Coolant, Fuel Booster, Oxy Fresh dan Premium Class Tire Polish.

Menurut Juergen, komunitas mobil biasanya ingin referensi dalam penggunaan Metal Treatment karena dapat memberikan mesin bukan hanya menambah performance, tetapi juga memberikan perawatan.

“Karena pada saat terjadi hal yang buruk pada oli mobil, seperti oli tumpah atau habis, mobil masih bisa berjalan dengan kondisi mesin yang aman untuk mencari bengkel terdekat,” tukas Juergen yang tidak pernah menganjurkan untuk tidak memakai pelumas, Metal Treatment ini hanya sekedar meng-cover bila sesuatu hal buruk terjadi.

Sedangkan produk Blue Coolant, membantu agar temperatur yang cepat panas secara drastis, biasanya terjadi pada mobil yang usia produksinya terbilang lama yang memungkinkan terjadinya masalah pada cooling system.

Blue Coolant ini menjaga agar temperatur ini jangan sampai meningkat menjadi panas secara drastis. Blue Coolant tidak menjadikan kondisi mesin menjadi dingin tetapi hanya menjaga agar temperaturnya tetap stabil

“Karena pada Blue Coolant terdapat nano cheramic coating, sehingga bila di dalam water pump-nya terdapat cacat ataupun luka, Blue Coolant ini bisa memperbaikinya. Selama baretnya tersebut ke dalamannya tidak lebih dari 3 mikron,” ungkap Juergen.

Willbern yang saat ini menjadi sponsor balapan di Sentul  juga memberikan produk terbaiknya yang memang dikhususkan untuk sport yaitu produk Fuel Booster dan Metal Treatment.

Fuel Booster menambahkan tenaga karena meningkatkan kerapatan molekul di dalam bahan bakar. Bahkan sudah dilakukan uji coba, Fuel Booster diaplikasikan ke mesin N/A dapat meningkatkan tenaga hingga 5,6 hp sedangkan di mesin turbo tenaga dapat meningkat hingga 13,5 whp.

Fuel Booster dibandrol dengan harga Rp 65 ribu/50 ml untuk satu tanki bahan bakar bila digunakan untuk kendaraan harian. Sedangkan untuk balapan satu botol 50 ml digunakan di setiap 10 liter bahan bakar. Sedangkan untuk Metal Treatment yang berfungsi mengembalikan power yang hilang ditawarkan dengan harga Rp 425.000 untuk botol 300 ml.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top