Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Exan Hadirkan Dua Knalpot Terbaru Untuk Aprilia Tuareg 660

Aprilia Tuareg 660

Dua knalpot terbaru untuk sepeda motor Aprilia Tuareg 660 di tahun 2022 mendapat dengan sentuhan retro

Autos.id  – Seri kelas menengah Aprilia yang dibangun di sekitar platform 660 telah terbukti menjadi jajaran sepeda motor yang sangat bagus. RS660 yang terdapan pada jajaran model 660 bagi perusahaan Noale telah dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu sportbike kelas menengah yang terbaik untuk saat ini. Tidak lama setelah RS660, perusahaan Aprilia menghadirkan Tuono 660, yang mengambil keunggulan dari ergonomi agresif RS660. Tuono 660 juga menampilkan mesin paralel-twin yang sama kuatnya, tetapi menawarkan posisi duduk yang lebih tegak.

Penambahan terbaru ke jajaran 660 Aprilia mengambil bentuk Tuareg 660. Aprilia Tuareg 660 kemungkinan seperti menjadi saingan yang cocok bagi Tener 700.

Tidak perlu dikatakan bahwa setiap merek baru dari perusahan besar memasuki pasar, produsen aftermarket berebut dalam merilis produk baru khusus untuk sepeda motor. Sekarang, mirip dengan mesin crossplane twin atau CP2 Yamaha, mesin parallel-twin 660cc Aprilia menggunakan poros engkol 270 derajat, yang kemungkinan menjadi salah satu mesin dengan suara terbaik.

Tentunya tidak mengherankan bahwa sistem pembuangan bawaan kerap kali menjadi yang pertama dipakai dan Tuareg 660 tentu saja tidak terkecuali. Exan yang merupakan produsen spesialis knalpot asal Italia sudah merilis dua knalpot Taureg 660 dengan sedikit karakter menarik.

Aprilia Tuareg 660

Kedua knalpot ini telah memenuhi standar Euro5 dan menjadinya sudah memenuhi standar emisi terbaru. Knalpot pertama bernam X-RALLY dengan memberikan sentuhan retro berkat desain jadulnya.

Untuk warnanya yersedia karbon, titanium, dan hitam. Knalpot ini hadir dengan removable dB yang bisa di lepas. Harganya menawarkan kepada Anda 400,50 Euro atau kisaran Rp 6, 1 juta. Kemudian, yang kedua adalah OV-RALLY yang tampil sederha dan lebih ramping dengan menawarkan tampilan retro, tetapi sedikit lebih rapi karena bentuk tabung ovalnya.

Aprilia Tuareg 660

Tersedi dengan tiga warna karbon, titanium, dan hitam. Tentunya dibuat langsung ke manifold stok sehingga memudahkan pemasangan. Sementara itu, harganya adalah 364.50 Euro atau kisaran Rp 5,5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Aprilia dikabarkan sedang mengembangkan proyek motor listrik dengan nama Electrica. Autos.id – Aprilia sepertinya siap untuk terjun ke industri motor listrik. Perusahaan roda dua...

Motor

Perusahaan Aprilia saat ini kabarnya sedang mengembangkan mesin paralel-twin 250cc yang nantinya akan digunakan untuk sportbike entry-level. Autos.id – Sebuah perpindahan kecil untuk sportbike dengan bertenaga...

Motor

Aprilia Tuareg 660, kendaraan kokoh dan lincah dengan performa dan desain khas Italia Jakarta, Autos.id  –  Aprilia Tuareg 660 tidak hanya semakin memperkaya keluarga...

Aksesoris

Perusahaan Top Block Racing atau TBR menghadirkan kit baru yang merupakan pelindung tabrakan untuk sepeda motor Aprilia Tuareg 660, yang dimana tidak memerlukan modifikasi...