Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

eLangsung Resmi Jadi Agen Tunggal V-Belt Michelin untuk Pasar Indonesia

Peresmian menjadi agen tunggal ini, dihadiri langsung oleh bengkel mitra

Jakarta, Autos.id  – PT eLangsung International Agency selaku produsen suku cadang motor merek eLangsung kembali menggelar gathering akbar bersama para rekanan bengkel serta mekanik. Gathering kali ini diselenggarakan di Ajeep Coffee, Harapan Indah, Bekasi pada tanggal 30 Oktober 2022 dengan mengundang bengkel-bengkel serta toko spare parts di area Bekasi dan sekitarnya.

“Sebelumnya kita mengadakan gathering dengan rekanan bengkel di Jakarta Utara dan Jakarta Barat, kali ini giliran rekan bengkel dan distributor di Bekasi dan sekitarnya,” ujar Branding Manager National PT eLangsung International Agency, Christopher Patuwo di Bekasi baru-baru ini.

Manajemen eLangsung juga menggelar sesi presentasi keunggulan produk-produk eLangsung, termasuk garansi produk selama 180 hari. Selain itu calon rekanan bengkel yang hadir juga mendapat edukasi terkait cara kerja dan keuntungan yang bisa didapat dari aplikasi eLangsung Club yang sudah bisa didownload di Playstore.

Aplikasi ini tidak hanya mempermudah bengkel mitra untuk bertransaksi, namun juga memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel serta mekanik dengan cara scan QR Code setiap produk suku cadang eLangsung. Keuntungan yang didapat berupa nominal uang yang bisa mencapai Rp500 ribu.

Tak hanya itu, di gathering kali ini eLangsung menyampaikan pengumuman spesial. PT eLangsung International Agency resmi menjadi agen tunggal untuk produk V-Belt Michelin di Indonesia. Hal ini disambut antusias oleh belasan perwakilan bengkel yang hadir. Pasalnya, selain bisa mendapatkan produk-produk spare parts setara OEM, kini mereka bisa mendapatkan V-Belt Michelin yang sudah teruji.

“Dalam kesempatan ini kami juga ingin mengumumkan bahwa eLangsung menjadi agen tunggal alias distributor resmi V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia. Seperti yang kita tahu, V-Belt Michelin merupakan produk dengan kualitas premium dan telah teruji di pasar global,” sambung Christopher.

Tak sampai disitu, pada gathering ini eLangsung juga menawarkan program kemitraan yang dirancang menyesuaikan dengan tren digitalisasi saat ini. Bengkel-bengkel yang sudah menjadi member akan dibantu secara total oleh pihak eLangsung. Mulai dari kebutuhan branding bengkel, materi promosi offline dan online, hingga konten media sosial.

“Jadi semuanya kita yang handle, sehingga para pemilik bengkel dan mekanik hanya perlu fokus dalam melayani konsumen mereka saja,” terang Syaid Azhari selaku Marketing Manager PT eLangsung International Agency.

Adapun bengkel-bengkel area Bekasi yang hadir di gathering eLangsung kali ini antara lain Gugun Motor, PDM Motor, Warren Motor, Jeks Jaya Motor, Motor Bewok Xspeed, JS Motor, Motor Kali Baru Tambun, Denny Motor, Galuh Motor, Tara Racing SHop, Agus Gober BJM, Erfan Jaya Motor, Kalibaru Shockbacker, serta Ucok Speed.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Dengan penunjukan menjadi agen tunggal di Indonesia, eLangsung siap ekspansi ke seluruh provinsi Jakarta, Autos.id  – PT eLangsung International Agency selaku produsen suku cadang...