Dunlop meluncurkan ban Qualifier Core terbaru untuk jajaran ban sepeda motor yang menggantikan Qualifier II.
Autos.id – Tentunya kita tidak selalu harus mendapatkan karet terbaru dan tercanggih di pasaran untu bengendara yang melintasi pedesaan, dengan menggunakan Qualifier II tampaknya sudah cukup. Hal tersebut mengacu pada gaya ban yang dibuat khusus untuk pengendara.
Qualifier Core Dunlop, terkenal dengan ban sportbike ramah anggaran yang menampilkan sebagai salah satu ban yang serbaguna, bisa untuk digunakan berbagai gaya berkendara.
Luca Davide Andreoni, Manajer Pemasaran Dunlop Motorrad Europa mengatakan bahwa Qualifier Core juga menawarkan gen khas ban hypersport, yang memiliki penanganan yang dinamis, cengkeraman kering yang sangat baik dan tanggapan yang sangat baik.
Qualifier II sudah dipasarkan sejak 2009, walaupun ban lain sudah menaikkan dalam hal harga, performa, dan daya tahannya
Untuk 2022, Qualifier Core terbaru akan menggantikan Qualifier sebelumnya dan akan diposisikan sebagai ban sport atau jalanan yang hemat anggaran, GPR-300, dan ban super sport di seri sportsmart.
Tidak hanya itu, terdapat Teknologi HC Dunlop, yang mencampur komponen karet dengan lebih lembut dan lebih keras. Nantinya akan menggunakan lapisan komposisi karet yang berbeda dibandingkan garis tapak seperti ban lainnya.
Senyawanya yang lebih lembut terletak pada bagin bawah yang lebih keras sehingga memungkinkan ban memanas lebih cepat dan lebih menyeluruh. memiliki kandungan silika yang meningkat, karet tapak telah dicampur ulang dan dimodifikasi untuk bekerja lebih baik dalam situasi basah dan dingin.
Untuk ukuran jalan standar 120/70 ZR 17 di depan, 160/60 ZR 17 dan 180/55 ZR 17 di belakang. Dunlop juga rencananya akan menjual lebih banyak ukuran pada akhir tahun ini, termasuk 120/60 ZR 17 dan 200/50 ZR 17, yang sebelumnya hanya tersedia pada sepeda motor supersort tertentu.
Selain itu, akan tersedia 190/50 ZR 17, yang dirancang untuk mesin sport-touring. Dimensi hypersport 190/55 ZR 17 yang populer tampaknya juga akan diproduksi.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.