Aksesoris

Kesempatan Beri Perhatian pada Kendaraan Anda Saat Masa Pandemi

Setahun masa pandemi Covid-19 berlangsung, tidak sedikit masyarakat yang menunda perjalanan dan membatasi bepergian.

Bogor, Autos.id  –  Salah satu indikator penurunan perjalanan masyarakat adalah turunnya angka pemudik Lebaran tahun 2020, hingga mencapai 62% atau sekitar 465 ribu dari 1,2 juta orang pulang kampung ditahun sebelumnya. Begitu juga dengan kepadatan jalan raya di Ibukota Jakarta yang grafiknya menurun hingga awal kuartal ke empat tahun lalu hingga tersisa sekitar 46% dari sebelumnya yang berada diangka rata-rata 78%.

Bagi sebagian orang, alokasi bahan bakar, biaya perjalanan dan akomodasi atau ekstra konsumsi yang biasanya habis dalam hitungan satu waktu, kali ini total keseluruhannya bisa digunakan untuk mewujudkan kepentingan lain seperti pemeliharaan rumah, penambahan aset atau perawatan kendaraan.

Sempatkan beri perhatian kepada kendaraan sekalipun Anda tidak akan mengendarainya dalam waktu dekat. Pastikan mobil kesayangan dalam kondisi baik dan siap digunakan kapan pun. Karena mobil terdiri dari banyak komponen, maka pastikan semua berfungsi baik. Satu yang sering terabaikan adalah ban. Secara alami tekanan angina pada ban akan berkurang dua psi setiap bulannya, baik digunakan atau tidak dan terutama ketika ban mengalami kebocoran halus.

Disisi lain kerangka ban kadangkala sedemikian kokoh sehingga berkurangnya tekanan angin baru akan berpengaruh ketika ban berputar. Hal lain yang memengaruhi kondisi ban adalah cara parker kendaraan Anda sehingga ban ikut terpengaruh, misalnya sinar matahari/hujan langsung, genangan minyak dan lainnya sehingga kompon ban menjadi kaku dan retak untuk jangka waktu tertentu.

Kalau itu kondisi yang dihadapi, saat ini Goodyear Indonesia menawarkan promosi pembelian ban mobil keluarga/penumpang untuk tipe apa saja ukuran R17, atau khusus Goodyear EagleF1 Sport untuk semua ukuran. Tetapi yang paling menguntungkan buat pengguna adalah nilai uang yang dibelanjakan. Karena Goodyear Indonesia memberikan layanan penggantian ban GRATIS selama 12 bulan atau 20,000 KM atas dua ban yang telah dibeli dan sudah registrasi. Layanan Worry Free Assurance, berlaku di seluruh Indonesia pada toko Goodyear dimanapun.

Ketika ban Goodyear yang Anda beli di Medan, mengalami kerusakan di Jakarta karena kondisi pemakaian atau faktor lain dijalan. Segera kunjungi toko Goodyear terdekat, tunjukkan kartu Worry Free Assurance dan minta penggantiannya secara gratis. Biaya pasang dan penyelerasan ditanggung pengguna.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top