Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Chemical Guys Solusi Mempercantik Mobil Hadir di GIIAS 2022

Last updated on 12 Agustus, 2022

Selama GIIAS 2022, Chemical Guys berikan penawaran terbaik

Jakarta, Autos.id  –  Saat ini lini masa otomotif banyak sekali dihiasi dengan informasi mengenai perawatan kendaraan, terutama jenis produk-produk apa saja yang diminati masyarakat Indonesia.

Terobosan teknologi baru pun mulai bermunculan satu persatu, apalagi di masa pandemic ini yang membuat para pembisnis menantang dirinya untuk membuat sesuatu yang inovatif mulai dari produk yang memiliki tiga fungsi dalam satu kemasan, harga ramah kantung sampai packaging yang menarik.

Namun, ada satu hal yang tidak semua produk tersebut miliki, yaitu ciri khas pada aroma produk yang membuat pengalaman serta petualangan baru bagi si pengguna.

Chemical Guys menyediakan berbagai pilihan aroma

Chemical Guys adalah brand lifestyle & autocare terkemuka asal Southern California, USA terus memperluas jangkauan globalnya melalui launching bersama distrtibutor tunggalnya di Indonesia, PT Mega Auto Prima dalam acara Press Day GIIAS 2022 – Kamis, 11 Agustus 2022 di hall 9 – B7 (booth chemical guys).

Chemical Guys hadir untuk menarik hati pelanggannya melalui produk yang punya berbagai aroma berbeda, seperti aroma butter, bubble gum, shampoo, coffee, citrus, banana dan cherry tanpa mengesampingkan dari fungsi masing-masing produk. Disisi desain packaging yang sangat eye catching ala anak muda, ternyata pengaplikasian mudah yang ramah terhadap end user saat menggunakannya merupakan salah satu nilai tambahnya lho! Semua itu merupakan sebuah experience yang belum pernah ada di dunia perawatan mobil.

“Chemical Guys ini hadir untuk mengajak para pecinta otomotif merasakan bahwa detailing itu seharusnya menyenangkan, dan benar – benar menikmati apa yang kita lakukan,” pungkas. Lucia Asri selaku Brand Activation Specialist Chemical Guys Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga