Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Cello Solution Pro Tweeter Minimalis Hasil Maksimal

Cello Solution Pro

Cello Solution Pro dan Cello Solution Max merupakan dua twerter baru keluaran Cello dengan dimensi minimalis tapi mampu menghasilkan suara jernih.

Jakarta, Autos.id – Banyak pengguna mobil ingin perangkat audio dalam kabinnya menghasilkan suara yang jernih tanpa penambahan perangkat audio yang butuh space lebih banyak yang mengharuskan dashboard mobil dikulik.

Alasan ini mendorong Cello sebagai produsen audio mobil berinovasi. Solusinya Cello meluncurkan dua tweeter terbarunya Cello Solution Pro dan Cello Solution Max. Ronny Wihardja, General Manager Mastekindo, Distributor Cello di Indonesia menjelaskan saat perkenalan dua produk Cello tersebut di Jakarta.

“Cello Solution Pro dan Cello Solution Max datang untuk menjawab keterbatasan space dengan penempatan speaker yang mini tapi memiliki kualitas suara yang tinggi”

Menurut dia, baik Cello Solution Pro dan Cello Solution Max datang untuk menjawab keterbatasan space dengan speaker mini tapi berkualitas suara tinggi. “Produk ini kita luncurkan setelah Solution Fit dengan kualitas suara yang lebih tinggi dan dimensi lebih kecil,” kata Ronny di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Cello Solution Pro

Minimalis di Pilar A

Keunggulan Cello Solution Max adalah frekuensi dengan respon yang sangat lebar. Yakni dari 90 hz- 50 khz serta dimensi hanya 7 cm. Produk ini bisa dipasang didasbor atau pilar mobil tanpa perlu ubahan. Selain itu didesain menyatu sehingga mengeluarkan Direct Sound langsung ke telinga penumpang. Solution Max ditawarkan dengan harga Rp 4,5 juta.

Sementara Cello Solution Pro hadir dalam bentuk twetter yang memiliki kualitas hi-resolution fullrange. Model ini dilengkapi mounting universal berdiameter 6 cm untuk dipasang di pilar tanpa menyebabkan blind spot. Frekuensi Solution Pro 800 hz hingga 22 khz dengan sensifitas 85dB. Untuk Solution Pro ditawarkan dengan harga Rp 1,7 juta.

Cello Solution Pro

Tidak Menimbulkan Blind Spot

Ronny menambahkan, Cello terus berupaya memberikan solusi bagi kebutuhan audio yang minimalis dan simpel. Selain itu juga dengan sistem pemasangan plug and play dan memiliki kualitas yang tinggi. Dengan dimensi minimalis maka akan cukup untuk space mobil tanpa harus menambahkan speaker berukuran besar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Dunia otomotif adalah dunia yang sangat dinamis. Setiap tahunnya, tren di dunia otomotif selalu mengalami perubahan. Hal ini...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Siang tadi, bertempat di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat, salah satu pemain audio kondang di Indonesia, yakni...

Aksesoris

EMMA Indonesia siap memberikan gebrakan baru setelah pergantian kepengurusan. Nantinya EMMA akan melakukan aktivitas car Audio lebih luas tahun mendatang. Jakarta, Autos.id – EMMA...

Aksesoris

Lima produk baru Venom Audio Indonesia tersebut dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan, yang semua sangat cocok untuk modifikasi audio...