Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Buse Rilis Jaket Kingman Yang Terinpirasi dari Dunia Penerbangan

Jaket Kingman
Jaket Kingman

Tidak perlu dikatakan lagi bahwa perlengkapan sepeda motor merupakan tentang keselamtan dan perlindungan, tetapi tidak bisa disangkala bwah fashion juga memainkan peran besar.

Autos.id  –  Tentu saja, tidak ingin naik mesin neo=retro terbaru tang terliah tidak pada tempatnya karena perlengkapan mereka. Bahkan tidak jarang para pengendara mengorbankan sedikit keselamatan untuk tampil dapper. Perlengakapan berkendara bergaya modis sudah ada selama beberap dekade sekarang dengang menghadirkan desain agar bisa menyesuaikan banyak alat berat mulai dari off-roader paling tangguh hingga superbike paling ramping.

Baru-baru ini alat pelindung yang hasir dengan anggaran cukup terjangaku sudah muncul dengan merek yang lebih kecil yang mencoba dalam membuat nama untuk diri mereka sendir di pasar entry-level, pemilihan peralatan dan perlengkapan yang tersedia untuk pengendara sepeda motor sekarang lebih luas dari sebelumnya.

Buse merupakan perusahaan perlengkapan dan perlengkapan khusus sepeda motor yang populer id Eropa dan tentnunya bertanggung jawab dalam menjaga agar banyak penggemar pengendara sepeda motor yang sadar anggaran tetap aman dan terlihat baik saat berada di jalan raya, trek, atau jalan kecil.

Produk terbarunya pun hadir dalam bentuk jaket bomber yang sangat cocok untuk mereka yang mengusng estetika neo-retro yang sporty. Dipopulerkan oleh Tom dalam film hit tahun 1986 Top Gun, jaket bimber sudah menjadi bahan pokok untuk dunia sepeda motor dan dicintai oleh penggemar maupun bukan pengendara. Konon, jaket Kingman baru Büse terlihat necis baik di jalan maupun di jalan terbuka.

Jaket Kingman

Jaket Kingman penuh dengan karakter dan terinpirasi dari dunia penerbangan. Ia bahkan memiliki tag ikonik “Remove Before Flight” yang menempel di saku lengan atas. Jaket ini juga tidak berhemat pada perlindungan. Bagian dalamnya dilapisi dengan serta kevlar dari DuPont yang bisa membantu untuk mencegah cedera abrasi dan penetrasi benda tumpul.

Jaket Kingman juga menggunakan potongan tradisioan dan tentunya menghadirkan potongan yang bagus di dalam maupun di luar. Kemudian, ada manset pinggul dan ranjutan yang khas. Pada bantalan dibahu dan siku sudah terintegarasi di bagian dalam dan terlihat dari luar karena adanya potongan yang mulus. Pelindung yang ada di belakang bisa d pasan karena adanya saku internal yang bisa menampung hingga pelindung level 2.

Akankah jaket bergaya retro dari produsen utama lainnya dapat membuat Anda membayar lebih dari $500 USD, harga eceran yang disarankan Kingman hanya 179,50 Euro, atau sekitar $198 USD. Itu datang dalam ukuran khusus pria dan wanita juga. Secara khusus, 48 ​​hingga 64 untuk pria, dan 34 hingga 46 untuk wanita. Warna terdiri dari hitam dan zaitun. Büse memang menawarkan pengiriman ke seluruh dunia melalui situs webnya, tetapi harga diperkirakan akan bervariasi tergantung di dunia mana Anda mengirim

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Helm Modular Rocc 980 terbaru tampil lebih sporty dengan berat 1.590 gram. Autos.id  –  Helm modular tentunya sangat nyaman saat digunakan, terutama saat saat...