Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Tire Safety Campaign Kembali Diselenggarakan

Bridgestone Tire Safety Campaign

Bridgestone Tire Safety Campaign merupakan program edukasi perawatan ban yang diselenggarakan oleh Bridgestone Indonesia di Rest Area KM57 Tol Jakarta-Cikampek.

Karawang, Autos.id – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menggelar kampanye tahunan Keselamatan Ban (Tire Safety Campaign) yang berlangsung 20-24 Mei 2017 di lokasi peristirahatan KM57, Tol Cikampek, Jawa Barat.

Kampanye bertema “Ban Sehat, Anda Selamat” ini bertujuan mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia sekaligus mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik dan benar. Salah satu terobosan terkini dalam pelaksanaan kampanye Bridgestone Tire Safety Campaign tahun ini adalah pelaksanaannya meliputi 124 cabang Toko Model (TOMO) Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tahun ini Bridgestone Tire Safety Campaign mengedepankan tiga faktor utama yakni pemilihan ban yang tepat (Right Tire), tekanan ban yang tepat, serta kehausan pemakaian ban”

Tahun ini Bridgestone Tire Safety Campaign mengedepankan tiga faktor utama yakni pemilihan ban yang tepat (Right Tire), tekanan ban yang tepat, serta kehausan pemakaian ban yang perlu diperhatikan sebelum memulai berkendara.

Bridgestone Tire Safety Campaign

Berlangsung di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek

Dalam penyelenggaraan Bridgestone Tire Safety Campaign, pada lima tahun pertama penyelenggaraan kampanye, jumlah peserta yang hadir telah meningkat dua kali lipat dari 1.752 peserta di 2009 menjadi 3.393 di 2013. Sedangkan di 2014, terdapat penurunan peserta akibat dihentikannya penjualan bahan bakar bersubsidi di jalan bebas hambatan.

Selain di lokasi peristirahatan KM57, Tol Cikampek, Jawa Barat, kampanye Bridgestone Tire Safety Campaign tahun ini juga berlangsung di cabang-cabang TOMO Bridgestone di seluruh Indonesia yaitu di area Jabodetabek sebanyak 44 cabang, Jawa Barat 16 cabang, Jawa Tengah 13 cabang, Jawa Timur 18 cabang, Kalimantan 15 cabang, Sulawesi 4 cabang dan Sumatera 14 cabang.

“Kami sangat bangga dapat kembali menggelar kampanye tahunan tire safety untuk ke-9 kali secara berutur-turut di Indonesia. Bahkan tahun ini kampanye tire safety juga kami lakukan di Toko Model kami, di hampir seluruh Indonesia,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone Tire Safety Campaign

Bridgestone Tire Safety Campaign 2017

Toshihiro Fujiki juga mengungkapkan kegembiraannya terkait tingginya antusiasme peserta kampanye tire safety yang selama ini dilakukan setiap tahunnya. “Kebanyakan para peserta kampanye tire safety datang dengan kesadaran akan pentingnya keamanan dan kenyamanan berkendara,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 Salah satu tingkat kenyamanan dari mengemudikan mobil adalah tidak ada suara berisik dari ban saat melaju, alias senyap....

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Agustus, 2023 Autos.id – Ingin membeli ban mobil penumpang? Gajah Tunggal adalah pilihan tepat. Kami akan memberikan daftar harga ban...

Tips

Semir ban seringkali dilakukan demi membuat tampilan mobil lebih menari, tapi ada dampak buruknya. Autos.id – Semir ban mobil telah menjadi salah satu langkah...

error: Content is protected !!