Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Tawarkan Promo Cicilan Menarik untuk Konsumen

Last updated on 29 Oktober, 2022

Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi, promo pembelian ban Bridgestone kini menghadirkan penawaran terbaik dengan skema kredit ringan 0 persen.

Jakarta, Autos.id – Adapun keuntungan tersebut bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang membeli produk untuk mobil penumpang melalui jaringan outlet resminya, Toko Model dan berlaku mulai Oktober sampai Desember 2022. Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno menjelaskan, Promo pembelian ban Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bridgestone bagi para konsumen di tengah meningkatnya biaya hidup dan biaya transportasi seiring dengan naiknya harga bahan bakar minyak.

“Kami harap program ini dapat membantu meringankan beban konsumen, terutama dalam memudahkan akses terhadap produk ban berkualitas tinggi,” jelasnya.  

Dengan hadirnya program tersebut, konsumen setia bisa dengan mudah untuk mendapatkan produk unggulan. Hal ini disebabkan karena ban menjadi salah satu komponen kendaraan yang memiliki peran penting. Komponen ini menjadi yang melakukan kontak langsung antara mobil dengan permukaan jalan dan kendaraan membutuhkan komponen terbaiknya.

“Dengan promo pembelian ban Bridgestone ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk membeli produk-produk berkualitas tinggi seperti Potenza, Turanza, Alenza, Dueler, Ecopia, Techno dan Techno Sports yang dipasang oleh teknisi terlatih dan berpengalaman di jaringan TOMO,” tambah Mukiat.

Konsumen yang ingin merasakan kemudahan tersebut, bisa langsung mendapatkannya dengan cicilan nol persen bagi pemegang kartu kredit Bank BCA. Namun, untuk memperluas cakupan program ini, nantinya konsumen yang memiliki kartu dengan bank lain bisa menikmati di kemudian hari.

Dengan adanya program pembelian ban Bridgestone, perusahaan berharap bisa dimanfaatkan oleh konsumen di mana saat ini adalah momen untuk melakukan liburan akhir tahun. Untuk menunjang salah satu faktor keselamatan, maka komponen berupa karet bundar ini juga harus dalam kondisi yang prima.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jumlah pengunjung IIMS Hybrid 2022 meningkat dibandingkan dengan pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 lalu Jakarta, Autos.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengapresiasi antusiasme...

Aksesoris

Kedelapan produk line up produk premium Bridgestone di IIMS Hybrid 2022 sudah menjadi ban OEM dari beberapa APM di tanah air Jakarta, Autos.id  –...

Aksesoris

Last updated on 2 April, 2022 Sebagai Official Tire Partner di IIMS Hybrid 2022, selain memamerkan produk-produk ban premium, Bridgestone Indonesia juga menawarkan beragam...

Aksesoris

Last updated on 1 April, 2022 Bridgestone Indonesia tahun ini kembali ikut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Jakarta,...