Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Indonesia Dukung Kampanye Keselamatan Ban

Sragen, Autos.id  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mendukung kampanye keselamatan ban berjudul “Usaha Baru Tire Safety Campaign 2019” yang diselenggarakan oleh PT Usaha Baru Ban (UBB), jaringan distributor resminya di Solo, Jawa Tengah baru-baru ini. Kampanye ini dilaksanakan untuk mengurangi angka kecelakaan yang cukup tinggi.

Ini merupakan pertama kalinya UBB menyelenggarakan kampanye keselamatan ban, yang berlangsung dari 26-27 Desember di Rest Area Kilometer 519A, Jalan Tol Sragen. Menggunakan tagline “Peduli Ban, Peduli Keselamatan”, kampanye ini adalah bagian dari kampanye keselamatan ban UBB untuk musim liburan akhir tahun, karena Jawa Tengah adalah tujuan perjalanan populer

Selama dua hari penyelenggaraan, sebanyak total 344 mobil datang ke gerai acara di Rest Area Kilometer 519A, mereka bisa mendapatkan pemeriksaan ban gratis. Ban mereka diperiksa berdasarkan tiga kriteria, apakah ban yang tepat digunakan, tekanan udara pada ban, serta kedalaman keausan tapak ban.

Pemeriksaan menyeluruh juga dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan seperti retak atau goresan, atau permukaan yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur.

Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi jumlah kecelakaan di jalan Indonesia dan secara bersamaan mengedukasi pengemudi mobil tentang pentingnya keselamatan dan perawatan ban untuk memastikan bahwa mereka aman untuk jalan. Ini penting karena ban adalah satu-satunya bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan.

“Sebagai perusahaan ban terkemuka di dunia, Bridgestone dengan senang hati mendukung UBB untuk acara ini dan berkontribusi terhadap pengurangan jumlah kecelakaan di Indonesia melalui peningkatan kesadaran akan pentingnya keselamatan ban serta mendidik pengemudi mengenai perawatan ban yang tepat dan sesuai dengan prosedur keselamatan,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Yuichi Asaoka menambahkan, selama di bawah komitmen CSR Bridgestone, “Our Way to Serve”, Bridgestone berkomitmen untuk mewujudkan area prioritas Mobilitas kami dengan menyediakan akses ke transportasi yang lebih aman bagi masyarakat dan pelanggan. “Sebagai perusahaan dengan jaringan mitra besar, kami memastikan bahwa nilai-nilai yang sama terus akan dipromosikan dan dibagikan, bahkan hingga ke distributor dan pengecer kami,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Bridgestone EMSA & SULP merupakan produk unggulan Bridgestone untuk kendaraan niaga berat Jakarta, Autos.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia),  secara resmi mengumumkan...

Aksesoris

Beberapa poin penting disampaikan, di antaranya terkait dengan teknologi produk dan isu keberlanjutan masyarakat. Jakarta, Autos.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menyelenggarakan...

Aksesoris

Promo mulai dari potongan harga untuk setiap pembelian produk ban Bridgestone hingga promo program spesial untuk pengguna kartu kredit. Jakarta, Autos.id  –  Kembali ikut...

Aksesoris

Last updated on 8 Februari, 2023 Tiga Emas diraih di kategori G-QCC (G-Quality Control Circle), QCC (Quality Control Circle), dan SS (Suggestion System) Jakarta,...

error: Content is protected !!