Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bestbuddyshop Siap Bantu Usaha Workshop Audio

Bestbuddyshop dipersiapkan menjadi satu e-commerce khusus untuk para importir, produsen, atau pehobi audio mobil menjual atau membeli produk asli.

Jakarta, Autos.id – PT. Ibu Budi Indonesia siap meluncurkan Bestbuddyshop.com, sebuah toko retail berbasis online (e-commerce) dan offline store yang akan membantu konsumen mendapatkan produk-produk audio mobil asli dan bergaransi.

Bestbuddyshop sendiri merupakan car audio retail shop pertama di Indonesia berbasis program kemitraan. Toko ini akan menjual produk-produk audio mobil asli dan bergaransi seperti Dominations, Focal dan Carpe Diem.

“Tujuannya bagaimana membantu seorang entrepreneur yang ingin berbisnis di industry audio mobil dapat memiliki suatu gerai pemasangan audio mobil dengan investasi minimal”

Wahyu Tanuwidjaja founder Bestbuddyshop.com mengungkapkan tujuan mereka menghadirkan lapak online ini untuk memastikan para pehobi audio mendapatkan barang berkualitas baik untuk bisnis maupun kendaraan mereka sendiri.

Bestbuddyshop.com

Sistem 3 Way untuk Modifikasi Car Audio

“Tujuan kami, bagaimana membantu seorang entrepreneur yang ingin berbisnis di industri audio mobil dapat memiliki suatu gerai pemasangan audio mobil dengan investasi minimal, didukung dengan tenaga ahli, cepat terkenal dan tentunya investasi efektif dengan modal efisien,” kata Wahyu di Jakarta.

Untuk mengawali kiprahnya e-commerce ini siap untuk mencari mitra binaan terbuka bagi calon entrepreneur maupun workshop variasi mobil yang ingin merambah di bisnis audio mobil. Syarat untuk gabung yakni memiliki modal usaha yang cukup, ada area showroom dan ruang kerja, punya calon konsumen dari bisnis otomotif lainnya, serta memiliki admin keuangan dan teknisi.

Paket Dominations Mobil Honda

Lalu bagaimana bisa menjadi partner Bestbuddyshop ? Bagi yang ingin bermitra, hanya menyiapkan biaya awal sebagai jaminan untuk penempatan barang, pembuatan box demo, penyetokan barang yang disesuaikan dengan investasi.

Wahyu yakin pengalaman puluhan tahunnya di industry audio mobil, dan di back-up oleh brand ternama serta teknisi-teknisi handal dari Audioworkshop Installer Institute, dapat menjadi bekal untuk membangun  toko audio mobil yang efektif, murah dan berbasis e-commerce.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Dunia otomotif adalah dunia yang sangat dinamis. Setiap tahunnya, tren di dunia otomotif selalu mengalami perubahan. Hal ini...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Siang tadi, bertempat di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat, salah satu pemain audio kondang di Indonesia, yakni...

Aksesoris

EMMA Indonesia siap memberikan gebrakan baru setelah pergantian kepengurusan. Nantinya EMMA akan melakukan aktivitas car Audio lebih luas tahun mendatang. Jakarta, Autos.id – EMMA...

Aksesoris

Lima produk baru Venom Audio Indonesia tersebut dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan, yang semua sangat cocok untuk modifikasi audio...