Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bersihkan Udara Kabin Mobil dengan UV-C Air Purifier

Primes Asia perkenalkan produk pembersih udara kabin mobil

Jakarta, Autos.id  – Mendukung pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah di masa Pandemi Covid-19, PT Prima Semesta Asia memperkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan kabin mobil. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap.

Desainnya yang simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk kabin mobil.

“Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, pada acara silaturarahmi online dengan rekan media di Jakarta, baru-baru in.

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan. Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif. Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

Tidak hanya untuk kabin mobil, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga sangat efektik menghancurkan jasad renik yag terdapat pada semua permukaan hanya dengan waktu satu menit seperti pada permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan. Bisa diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

“Harga Rp 750.000,- untuk UV-C Air Purifier sedangkan UV-C Sterilizer Wand degan harga Rp 375.000,- dilengkapi garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November,” kata Andy.

Ditengah menurunnya daya beli masyarakat akibat dampak Covid-19, untuk produk Ferrox filter udara yang paling diminati saat ini adalah filter udara Kawasaki Ninja ZX-25R. Dari batch pertama sebanyak satu kontainer dengan harga jual Rp 675.000,- telah terjual semua. “Kami sedang menunggu kedatangan batch kedua yang sebagian sudah dipesan oleh pelanggan,” ungkap Andy. Sedangkan penjualan untuk model filter udara mobil masih belum ada peningkatan.

Sedangkan untuk penjulan produk stabilizer aki wizard Fire, Primes Asia memberikan spesial diskon hingga 40 persen pada gelaran flash sale setiap bulannya di berbagai toko online.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Setelah menghadirkan filter udara untuk kendaraan matic merek lainnya, Ferrox kini menghadirkan filter udara untuk Yamaha. Jakarta, Autos.id   –   Menyambut era New Normal, PT...

Video

Autos.id –  Wizard Fire memiliki kapasitas penyimpanan arus listrik 800 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan produk yang  sudah beredar lebih dahulu di pasaran....

Aksesoris

Filter AC kabin Ferrox PM 2.5merupakan produk yang diracik untuk menyaring sekaligus menhasilkan udara bersih dalam kabin mobil. Ia dapat menghilangkan biang polutan tak...