Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Beepings Rilis Pelacak GPS Zen 2 Untuk Cegah Pencurian Sepeda Motor Anda

GPS Zen 2
GPS Zen 2

Beepings resmi meluncurkan pelacak GPS Zen 2 di tahun 2022 dalam mencegah adanya pencurian untuk sepeda motor Anda atau juga barang berharga lainnya.

Autos.id – Memang ada banyak mengenai alat pencegah pencurian khusus untuk sepeda motor yang dirancang untuk menjauhkan pencuri dari barang-barang berharaga yang Anda miliki. Namun, bukan jika rahasia umum lagi jika perangkat kunci yang paling canggih pun tampaknya tidak bisa mencegah pencuri yang paling andal. Tentunya saja dengan adanya kasus seperti itu, membuat kita selalu memiliki ide yang untuk selalu mengawasi lokasi sepeda motor Anda dengan memasang pelacak GPS.

Walaupun solusi yang umum seperti Apple AirTags atau gadget lainya yang berfungsi dengan baik, tetapi ada kemungkinan bahwa solusi itu terkadang bisa meninggalkan banyak hal yang diinginkan, salah satunya mengenai jangkauan serta keandalannya.

Mungkin kita sempat berpikir jika ada teknologi yang dirancang khusus sebagai pelacak kendaraan. Untuk iulah, Beepings yang menghadirkan pelacak GPS Zen 2.  Penggunaanya pun hanya cukup meletakkan di bawah kursinya, konfigurasikan dengan melalui gambar, dan tinggalkan.

GPS Zen 2

Beepings juga mengklaim bahwa baterai pelacak GPS Zen 2-nya bisa bertahan dua bulan hingga satu tahun. Gadget Beepings hanya mempunyai ukuran 5,8 sentimeter kali 3 sentimeter sehingga akan mudah masuk di bawah sadel sepeda motor Anda.

Selain itu, pelacak GPS Zen 2 juga bisa digunakan untuk mobil, tas, dan barang-barang berharga milik Anda. Tentunya dengan menggunakan GPS, Glonass, dan Wifi serta menawarkan beberapa fitur dengan melalui aplikasi seluler yang sangat komfatibel yang tersedia di Android dan iOS.

Seperti halnya dengan pelacak lainnya, GPS Zen 2 juga memberitahu posisinya setiap lima menit sehingga akan memungkinkan Anda bisa untuk mengatur geo-fencing, yang dimana gadget bisa mengirim peringatan ke ponsel Anda jika sudah melalui wilayah yang sudah menjadi tujuan Anda.

Saat sepeda motor And dipindahkan, pelacak ini akan otomatis memberitahu Anda.  Kemudian, untuk harga dari pelacak Zen 2 adalah 189 Euro atau kisaran Rp 2,9 juta, yang termasuk dengan langganan dua tahun pada jaringan yang bertenaga SigFox. Setelah dua tahun Anda habis, Anda akan dikenakan biaya berlangganan 9,99 Euro per bulan atau kisaran Rp 152 ribu.  Pelacak Zen 2 hanya tersedia di Eropa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga