Aksesoris

Baru Meluncur, Ferrox Sudah Menyediakan Air Filter Honda ADV 150

Produk Ferrox selalu menyediakan produk air filter terbaru dan terdepan

Tangerang, Autos.id  –  Bertepatan dengan pelaksanaan GIIAS 2019, PT Primes Asia selaku distributor Ferrox  filter udara di Asia kembali menghadirkan produk terbarunya  filter udara Honda ADV 150 yang juga baru diluncurkan saat pembukaan GIIAS  2019 lalu.

Andi Hasten selaku Marketing Manager PT Primes Asia menjelaskan, air filter ADV 150 ini terbuat dari bahan stainless steel 304 yang langsung datang dari Jepang dan dirakit di Thailand. Tentunya, masa pakainya akan menjadi tahan lama. “Untuk perawatannya juga cukup mudah, setiap 2000–5000 km cukup disemprot dengan air atau compressor, baik disikat dengan sabun cari, atau sikat gigi tidak ada masalah,” jelas Andi.

Air filter ADV 150 bergaransi 5 bulan, namun Andi menegaskan, bila produk plug in play sudah terpasang dan terawat dengan baik dengan baik tidak akan rusak. Dan bila cacat produksi pihak Primes Asia akan menggantinya langsung dengan yang baru, dengan catatan belum terpasang.

“Penggunaan Ferrox filter udara pada kendaraan membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar dan tarikan akan lebih enteng hingga dapat meningkatkan torsi sebanyak 5-15%,” imbuh Andi yang membandrol harga filter udara Honda ADV 150 Rp 500 ribu.

Untuk produk lainnya, PT Primes Asia juga memperkenlakan produk baru lainnya yaitu filter udara Honda CRF 150 yang dibandrol dengan harga Rp 550 ribu. Seluruh bahan dan perawatan air filter CRF 150 sama dengan Honda ADV 150 begitu pula dengan garansinya selama 6 bulan.

Andi mengaku, produk Ferrox dirakit di Thailand, sehingga setiap kendaraan mobil atau motor yang lebih dulu launching di Thailand dibanding Indonesia, otomatis produk ini sudah tersedia sebelum meluncur di Indonesia. “Begitu sebaliknya, bila mobil atau motor lebih dulu diperkenalkan di Indonesia, produk ini akan terlambat di produksi, karena harus menunggu launching di Thailand terlebih dahulu,” tukas Andi.

“Dan selama GIIAS ini, kita tidak memasang target, yang terpenting PT Primes Asia sudah memperkenalkan bahwa produk Ferrox sudah menyediakan air filter khusus Honda ADV dan Honda CRF 150. Karena kita berusaha semampu mungkin menjadi leader untuk filter udara,” pungkasnya.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top