Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ban Baru Goodyear Wrangler Triplemax Buat Mobil SUV

Goodyear Wrangler Triplemax

Goodyear Wrangler Triplemax merupakan ban baru dari Goodyear yang ditujukan untuk mobil SUV dengan kemampuan on road maupun off road.

Tangerang, Autos.id – Lama tidak terdengar kabarnya, PT Goodyear Indonesia Tbk, kembali hadir dengan memperkenalkan ban Goodyear Wrangler Triplemax yang ditujukan untuk para pengguna mobil Sport Utility Vehicle (SUV).

Goodyear Wrangler Triplemax hadir dengan teknologi Hydrogrip yang memiliki komponen telapak polymer inovatif dengan ikatan molekul yang lebih baik yang menguatkan daya cengkram ban. Dengan tapak yang lebih lebar Triplemax memberikan tekanan optimal untuk pengereman lebih baik. Ban ini juga dibekali Maximum Breaking Ability yang memperlebar area kontak ban dengan jalan yang nyaman untuk pengereman.

“Dengan tapak yang lebih lebar Triplemax memberikan tekanan optimal untuk pengereman lebih baik. Ban ini juga dibekali Maximum Breaking Ability yang memperlebar area kontak ban dengan jalan yang nyaman untuk pengereman”

Arfianti Puspitarini, Cosumer Product and Trade Marketing Manager PT Goodyear Indonesia mengatakan hadirnya ban baru untuk mobil SUV ini menguatkan eksistensi Goodyear sebagai sebuah produsen ban yang memiliki kualitas tinggi yang menjamin keselamatan sebuah kendaraan.

Goodyear Wrangler Triplemax

Peluncuran Goodyear Wrangler Triplemax di GIIAS 2016

“Goodyear memiliki teknologi yang sangat mendukung performa kendaraan termasuk safety. Untuk ban Triplemax, kami akan berusaha untuk menggenjotnya untuk mencapai 5-6 persen untuk pasar ban SUV,” kata Arfianti di ICE, BSD City, Tangerang.

Goodyear Wrangler Triplemax diklaim mampu bertahan hingga 100.000 Km, dan mampu bertahan diberbagai kondisi jalan karena didesain sesuai dengan kebutuhan SUV yang biasanya menerabas berbagai medan baik on road maupun off-road.

Seperti model ban lainnya, Goodyear Wrangler Triplemax mengikuti program Worry Free dari Goodyear yang mendapat garansi 90 hari dengan penggantian ban baru secara gratis jika terjadi masalah teknis maupun kerusakan ban tanpa disengaja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Goodyear akan bergabung dengan General Motors dan Lockhead Martin dalam pengembangan kendaraan khusus di bulan untuk NASA. Autos.id – Sebuah inovasi menarik akan dihadirkan...

Berita Otomotif

Recall ban dari Goodyear ini juga sesuai dengan rekomendasi dari Badan Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (NHTSA). Autos.id – Recall atau penarikan unit kembali...

Aksesoris

Ban tanpa angin dari Goodyear ini diklaim memiliki ketahanan serta perawatan yang sangat baik dibandingkan ban konvensional. Autos.id – Salah satu produsen ban terkemuka...

Aksesoris

Goodyear mengembangkan jejaring solusi untuk menurunkan angka kecelakaan di jalan raya disebabkan kendaraan angkutan logistik. Data 2018, kecelakaan truk dan bus adalah tiga terbesar...