Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Arai RX-7V HRC Limited Edition Maaf Tidak Dijual di Toko!

Arai RX-7V HRC Limited Edition

Arai RX-7V HRC Limited Edition merupakan helm edisi khusus persembahan Arai untuk para penggemar Honda. Helm ini dijual khusus secara pre-order dan tidak akan ditemukan di gerai-gerai helm.

Tokyo, Autos.id – Bagi para penggemar setia Honda, Arai akan memperkenalkan helm edisi terbatas. Helm Arai edisi terbatas itu adalah Arai RX-7V HRC Limited Edition. Namun jangan harap bisa menemukan helm ini di toko-toko helm.

Helm ini merupakan penghargaan untuk Honda Racing Corporation atas kemitraan dengan Arai. Produsen helm itu diperkenankan memakai logo HRC untuk helm mereka dalam waktu terbatas yang jika tenggat waktunya habis maka izin tersebut akan dicabut.

Arai RX-7V HRC Limited Edition akan dijual secara pre-order melalui pemesanan langsung di situs resmi Arai. Perusahaan menegaskan helm ini tak akan dijual di toko-toko retail baik di Eropa maupun negara lain termasuk di Jepang.

“Arai RX-7V HRC Limited Edition didesain oleh Aldo Drudi dari Drudi Performance yang sudah bekerja sama dengan Arai bertahun-tahun. Drudi pula yang merancang helm Arai edisi Isle of Man TT Limited Edition”

Arai RX-7V HRC Limited Edition didesain oleh Aldo Drudi dari Drudi Performance yang sudah bekerja sama dengan Arai bertahun-tahun. Drudi pula yang merancang helm Arai edisi Isle of Man TT Limited Edition yang terjual habis bahkan sebelum pelaksanaan event otomotif akbar tahunan itu berakhir.

“Arai menggunakan serat fiber super dan serat sintetis khusus lainnya. Serat khusus ini juga digunakan untuk panel visor dari helm pembalap F1 dan memiliki karakteristik yang luar biasa dalam kekuatan tarik dan fleksibilitas. Bagian luar secara hati-hati dibentuk dengan beberapa lapisan materi termasuk sabuk super fiber. Kami juga telah mengembangkan resin baru dalam mengejar bobot helm yang ringan namun sangat kuat,” tulis pernyataan resmi Arai.

Helm Arai RX-7V HRC Limited Edition dijual pre-order di Eropa seharga Rp 12,5 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Balapan motor musim 2022 banyak pengendara yang helmnya disponsori oleh Arai dan kini menghadirkan grafik helm baru untuk pasar Jepang. Autos.id  –  Perhelatan Kejuaraan...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...