Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

AGV Hadirkan Pembaruan Terbaru Untuk Helm Tourmodular

Helm Tourmodular
Helm Tourmodular

Helm Modular bernama Tourmodular dari AGV menghadirkan penyegaran terbaru yang akan membuat Anda terkesan.

Autos.id – Tampaknya tidak mudah bagi AGV dalam menyembunyikan warisan olahragnya dan setelah puluhan tahun melindungi pengendara terbaik dunia, jajaran pabrikan helm italia bersandar untuk garis kerasnya dengan menghadirkan gaya yang agresif dengan berfokus pada aerodinamis pada helm Tourmodular.

Ada tutup terbaru dari helm Tourmodular yang akan mendukung mantra desain yang lebih mudah didekati dan juga sudah mendapatkan manfaat dari penelitian aerodinamis dari merek MotoGP.

Kemudian, untuk profil licin bisa menganalisis turbelensi dan pergerakannya sambil mempertahankan berat dinamis nol pon pada 80mph. Selanjutnya, ada bentuk pemisah angin dari karbon, serat aramid, dan fiberglass yang tentu saja akan memberikan perlindungan dan ringan. Berat helmnya adalah 3,8 pon sehingga tutup ringannya akan mengurangi kelelahan dan memungkinkan pengendara menjadi fokus saat mengendarai.

Helm Tourmodular

Empat ventilasi udara yang besar sehingga akan menyesuaikan untuk bagian depannya dan bisa meningkatkan aliran udara, sedangkan 16 saluran udara internal dan dan ekstraktor belakang mendistribusikan udara secara merata. Dengan bidangnya yang horizontal 190 derajat dan area pandang vertikal 85 derajat, helm Tourmodular menghasilkan sudut pandang yang luas dari balik pelindung optik kelas 1 setebal 4mm.

Ketika pengendara sedang membutuhkan penglihatan dan ventilasi tambahan, pelindung dagu pun menyesuaikan sehingga membuat Anda nyaman. AGV sendiri merancang sistem pelindung dagu agar bisa mencegah pembukaan yang tidak disengaja dan bok pelindung dagu logam membantu Tourmodular mencapai homologasi P/J (pelindung/jet) ganda.

Helm Tourmodular

Helm modular telah mendapatkan persetujuan ECE 22.06.  Beralih ke bagian interiornya, ada kain Ritmo dan Shalimar yang menghasilkan kenyamanan, yang dimana bisa meyerap kelemabapan dan keringat. Saat kondisi hujan dan bersalju, helm ini menghadirkan elemen tepian kulit sintetis anti air. Pelanggan kini bisa menambahkan sistem interkom INSYDE baru AGV ke tepi yang aman dari tulang selangka.

Dikembangkan dengan Cardo Systems, unit komunikasi terintegrasi menghubungkan hingga 15 pengendara dalam jarak 6 kilometer (3,7 mil). Perusahaan AGV menjual sistem komunikasi Insyde secara terpisah seharga $329,95 atau kisaran Rp 4 juta ribu, sedangkan helm Tourmodular dengan $599,95 atau kisaran Rp 8,9 juta dan varian grafis $699,95 atau kisaran Rp 10 juta. Untuk ukurannya helmnya, ada XS hingga XXL dan dalam sembilan jalur warna berbeda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Helm AGV Pista GP RR sudah banyak melindungi para pengendara, seperti Jack Miller, Franco Morbidelli, dan juga Valentino Rossi yang baru saja memutuskan pensiun....