Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

ABS10 ABS Terbaru dari Bosch untuk Semua Motor

ABS10

Bosch memperkenalkan ABS terbaru untuk motor, ABS10. Perangkat ini nantinya akan diterapkan kepada seluruh sepeda motor di negara berkembang.

Bengaluru, Autos.id – Pemerintah India telah memutuskan mulai 2018 kendaraan wajib menggunakan sistem pengereman Antilock Braking Systems (ABS) sebagai perlengkapan standar.

Untuk itu di pertengahan Maret 2016, pemerintah India secara resmi telah mengumumkan undang-undang yang bertujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di masa depan.

Menanggapi kebijakan ini, Sandeep N, Kepala Unit Two-Wheelers and Powersports Bosch di India menyampaikan, Bosch telah menyediakan generasi terbaru dari ABS sepeda motor yakni ABS10 sebagai solusi untuk pasar negara berkembang sehingga memungkinkan pengendara mengaktifkan solusi ABS one-channel dan two-channel.

“Bosch telah menyediakan generasi terbaru dari ABS sepeda motor yakni ABS10 sebagai solusi untuk pasar negara berkembang”

“Teknologi ABS sepeda motor, merupakan kunci penting untuk membantu meningkatkan kualitas hidup. ABS sepeda motor berpotensi mengurangi kecelakaan fatal untuk roda dua,” kata Sandeep melalui keterangan resminya, Selasa (3/5/2016).

ABS10

Perkembangan Teknologi ABS Motor

Langkah ini diambil Bosch sebagai komitmen memberikan dampak positif pada keselamatan bersepeda motor, melalui pengadaan produk yang safety. Menurut survei end-user Bosch pada 2014 yang dilakukan di Thailand dan Indonesia, lebih dari 70 persen pengendara menyadari akan pentingnya peranan teknologi ABS sepeda motor, karena itu pasar ABS akan makin potensial.

ABS juga telah terbukti menjadi fitur yang vital bagi sebuah kendaraan bermotor dalam rangka membantu menurunkan angka kecelakaan di jalan raya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

ABS kini tidak lagi menjadi fitur yang mewah pada sebuah sepeda motor. Karena sekarang, fitur ABS sudah banyak ditemukan di sepeda motor 150 cc....

Aksesoris

Aksesoris Honda CB150 Verza sudah mulai tersedia di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Harganya mulai Rp 56.000. Jakarta, Autos.id –...

Aksesoris

Cargloss ProRiders akan berganti nama menjadi PimeGears yang akan menyediakan berbagai perlengkapan riding ternama dengan kualitas tertinggi. Jakarta, Autos.id – Cargloss merupakan salah satu...

Aksesoris

Aksesoris Honda CRF150L sudah disediakan oleh pihak jaringan dealer Honda. Baik aksesoris untuk modifikasi motor, maupun mendongkrak penampilan Anda. Jakarta, Autos.id – Honda CRF150L...