Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

16 April mendatang, NGK Busi Gelar “Coaching Clinic” Melalui Instagram Live

Jakarta, Autos.id   Gelombang pembatalan acara offline dampak dari pandemi Covid-19 semakin tak terbendung. Semua pihak turut mendukung program #DiRumahAja. Tak terkecuali PT NGK Busi Indonesia, yang terpantau secara khusus mengungkapkan keprihatinannya terkait dengan keadaan yang mengharuskan penundaan segala jenis aktivitas yang melibatkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Sebagai pemimpin pasar penjualan busi di Indonesia, NGK Busi merasa memiliki tanggung jawab untuk men-support industri otomotif dari berbagai sisi, khususnya para loyalis Busi NGK yang selalu setia menanti konten-konten digital mereka melalui media sosial @NGKBusi seperti Instagram, dan lain-lain.

Secara gamblang tersurat bahwa NGK Busi sangat memikirkan pentingnya kesehatan & keselamatan bagi karyawan dan pelanggan setianya, terlebih dalam kondisi yang cukup sulit akhir-akhir ini.

Dari sisi internal, PT. NGK Busi Indonesia mendukung program aksi nyata pemutusan rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan work from home, shift system, penerapan sosialisasi “Social and Physical Distancing”, dan lain-lain.

Strategi eksternal NGK Busi terfokus pada konversi aktivitas offline yang telah direncanakan secara jauh-jauh hari sebelumnya, menjadi aktivitas online yang tetap menarik dan informatif. Hal tersebut terbukti dengan suksesnya live #TanyaDongBank, di mana tim teknikal NGK Busi secara live meluangkan waktu untuk menjawab dan membahas berbagai pertanyaan followers dengan lebih detail dan spontan.

Antusiasme followers mengikuti live #TanyaDongBank langsung disambut oleh NGK Busi dengan mengelar live “Coaching Clinic” untuk pertama kalinya pada hari Kamis 16 April 2020, dan beberapa konten maupun aktivitas online lain yang tak kalah seru dan semakin padat dengan hadiah yang lebih melimpah dan juga sarat akan interaksi untuk menemani kegiatan #DiRumahAja para followers-nya.

Tak lupa, mereka tetap mencurahkan harapannya agar kondisi pandemi ini cepat berlalu dan kembali normal agar mereka dapat menyapa dan bertatap muka lagi dengan para pelanggan setianya dalam aktivitas offline di berbagai lokasi di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Kini rantai DID VR46 tersedia di Indonesia Jakarta, Autos.id  –  Pesona Legenda MotoGP Valentino Rossi ternyata masih sangat kuat dirasakan oleh para pecinta roda...

Aksesoris

Busi ini akan digunakan pada balap motor PON Papua Papua, Autos.id  –  Busi NGK MotoDX yang sedang viral di dunia penggemar roda dua Indonesia...

Aksesoris

Last updated on 26 Maret, 2021 Perkenalan presiden baru ini dilakukan secara virtual Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, NGK Busi secara resmi turut memperkenalkan...

Motor

Beratnya kondisi habitat motor-motor offroad ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan Jakarta, Autos.id  –  Pabrikan motor premium asal Perancis, Sherco yang...