Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

23 Brand Mobil Dan 8 Brand Motor Siap Ambil Bagian GIIAS 2022

GIIAS 2022 representasikan masa depan yang cerah untuk industry otomotif Indonesia

Jakarta, Autos.id  – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series tahun ini akan kembali berlangsung pada semester kedua 2022. Rangkaian GIIAS The Series akan dimulai pada 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD-City Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya, GIIAS Medan, dan GIIAS Makassar.

Seperti penyelenggaraan GIIAS sebelumnya, GAIKINDO mengusung sebuah tema positif untuk industri otomotif Indonesia.

Lewat tema “The Future is Bright” yang diusung pada penyelenggaraan GIIAS 2022, diharapkan dapat menyampaikan keyakinan GAIKINDO bahwa industri otomotif Indonesia memiliki masa depan yang cerah, akan terus tumbuh, berkembang, menyongsong berbagai inovasi teknologi di masa depan.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, mengungkapkan bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk selalu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan penyelenggaraan GIIAS 2022. “Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik, catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong, salah satu upaya GAIKINDO adalah lewat penyelenggaraan GIIAS, yang akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang Kami yakini sangat cerah,” tuturnya.

Hingga saat ini tercatat puluhan merek kendaraan roda empat, yakni; Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck. GIIAS 2022 juga akan diikuti oleh merek-merek sepeda motor seperti Honda, Benelli, CFMoto, Gelis, Keeway, SM Sport, SYM dan WMoto, serta ratusan merek dari industri pendukung telah menyampaikan komitmen untuk mendukung penyelenggaraan GIIAS the Series 2022.

GIIAS 2022 akan didukung oleh kehadiran sponsor dari berbagai lini industri. Deretan sponsor GIIAS 2022, yaitu Astra Financial akan kembali hadir sebagai sponsor Platinum, bersama FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay dan MauCash. Dukungan juga diberikan oleh OLX Autos yang kembali sebagai Official Trade in Partner, dan Electrified by Ilectra. Ilectra Motor Group beserta subsidiary nya, EMI perusahaan yang bergerak di kendaraan listrik.

Tahun ini, GIIAS juga mendapatkan dukungan penuh dari GT Radial, Llumar, dan Protera. Komitmen dari para sponsor diatas turut melengkapi lini industri yang dihadirkan di GIIAS 2022 dan diharapkan akan memberikan dampak positif untuk kemajuan industri otomotif indonesia.

  • Tangerang : 11 – 21 Agustus 2022, ICE – BSD City
  • Surabaya : 14 – 18 September 2022, Grand City Convex, Surabaya
  • Medan : 5 – 9 October 2022, Santika Premiere Hotel & Convention
  • Makassar : 16 – 20 November 2022, Celebes Convention Center, Makassar

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS MEDAN 2022 Resmi Dibuka Oleh Gubernur Sumatera Utara Medan, Autos.id  – Perhelatan GIIAS Medan 2022 resmi dibuka Rabu, 5 Oktober 2022. Pameran otomotif...

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...

error: Content is protected !!