Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dyandar Gelar IIMS Surabaya Tanggal 1-5 Juni 2022

Dyandra tebar energi positif bagi industri otomotif regional melalui IIMS Series

Jakarta, Autos.id  –  Kondisi pandemi yang semakin membaik berpengaruh kepada seluruh sektor industri Indonesia, salah satunya Industri Otomotif yang sudah menampakan kondisi prima mulai dari hulu hingga hilir. Oleh karena itu, Dyandra Promosindo akan kembali meramaikan ranah pameran otomotif melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) Series, sebuah rangkaian pesta otomotif, dimulai dari skala regional.

Dyandra akan menggelar IIMS Surabaya pada tanggal 1 – 5 Juni 2022 di Grand City Convex City, Surabaya. Hal ini disampaikan langsung Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, kemarin (19/5)

“IIMS Surabaya, tahun ini akan kembali hadir. Dan sebagai puncak acara IIMS Series, Dyandra akan menyelenggarakan IIMS 2023 pada 16 – 26 Februari 2023, tentunya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.” IIMS Surabaya 2022 akan dilanjuti oleh IIMS Makassar (21 – 25 September 2022), IIMS Motobike Show (28 – 30 Oktober), IIMS Outdoor Banaran Joglosemar (28 Desember 2022 – 1 Januari 2023),” jelas Hendra yang akrab disapa Kohen.

Hendra-Noor-Saleh

Sementara itu, Project Manager IIMS Rudi MF mengatakan perhelatan ini akan menjadi momentum tepat untuk menyemarakkan kembali dunia otomotif skala regional. “Penyelenggaraan IIMS Surabaya dapat menjadi awal mula meriahnya kembali industri otomotif daerah. Ini menjadi momentum yang tepat bagi para pelaku otomotif, serta berbagai komunitas untuk menggaungkan kembali perhelatan otomotif,” ungkapnya.

“IIMS Surabaya tidak hanya fokus berpameran saja, namun akan kembali dengan  menyajikan berbagai konten menarik yang terus mengedepankan inovasi dan kolaborasi. Seperti Builder Fest, Community Car Expo, Community Car Gathering, Fun Rally, Student Day, Sunmori (Riding). Dan penyelenggaraan IIMS di Surabaya ditargetkan dapat dihadiri sekitar 15 ribu pengunjung dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp 10.000,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo...

Balap

Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 sukses digelar. Sejumlah kejutan mewarnai race MotoGP, Moto2, dan Moto3. Mandalika, Autos.id  – Puncak pelaksanaan PertaminaGrand...

Balap

Last updated on 6 Oktober, 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 segera digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa...

Balap

Jakarta, Autos.id  –  Kurang dari sebulan lagi Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara...

error: Content is protected !!