Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

BMW Dukung Munas BMW Car Clubs Indonesia dan Bimmerfest 2021

Last updated on 18 Juli, 2023

Wujud penghargaan BMW kepada para penggemarnya di Indonesia.

Bukittingi, Autos.id –  BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas dan BMW Trans mendukung kegiatan Munas BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2021 yang diadakan di Bukittingi pada tanggal 17-18 Desember 2021.  Munas dan IBF pada tahun ini menjadi cukup istimewa karena selain merayakan 13 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, kegiatan ini untuk pertama kalinya diadakan di Bukittinggi dengan tema “Parijs Van Sumatra” untuk mendukung program pariwisata pemerintah kota Bukittingi.

Kegiatan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2021 rencananya akan dihadiri oleh Bapak Herman Safar S.H. Walikota Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Kapolres Bukittinggi, dan Drs. Supadria , M.si selaku Kepala Dinas Pariwisata Bukittingi.

Kegiatan ikonik dari BMW Car Clubs Indonesia hadir dengan beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW, khususnya dengan hadirnya layanan dan kendaraan terbaru dari BMW Indonesia. “Partisipasi BMW Indonesia bersama dengan diler resmi BMW yaitu BMW Tunas dan BMW Trans pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan 20 Years of JOY with BMW Group Indonesia,” imbuh Jodie O’tania, Director of   Communications BMW Group Indonesia.

 

Pada acara ini selain menghadirkan BMW Seri 3 terbaru untuk pertama kalinya di Bukittinggi yaitu BMW 320i Dynamic, BMW Indonesia juga kembali mengingatkan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah diluncurkan sejak 5 tahun lalu.

“Pada kegiatan IBF 2021 ini hadir Diler Resmi BMW untuk Pekanbaru yaitu BMW Karyatama Trans Niaga, atau yang dikenal dengan BMW Trans. Hal ini sekali lagi menggarisbawahi komitmen BMW Indonesia untuk melayani kebutuhan pelanggan secara komprehensif, termasuk kota Pekanbaru dan sekitarnya,” tambah Jodie.

Berdiri sejak tahun 2003, BMW Car Clubs Indonesia miliki anggota lebih dari 4000 anggota yang tersebar di 25 kota. BMW Indonesia mendukung BMWCCI sebagai komunitas yang terdaftar di BMW Clubs International Council. “Di usia yang ke-18 tahun ini, BMW Car Clubs Indonesia terus berupaya menjadi umbrella club yang terus tumbuh semakin dewasa dan berkembang. Bimmerfest sendiri telah menjadi acara ikonik yang akan menyambut lebih dari 500 kendaraan BMW,” papar Raden Cahyo Adhi Nugroho, President BMW Car Clubs Indonesia.

Semua kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW CCI juga merasa bangga dapat memberikan kontribusi positif kepada kota Bukittingi melalui tema “Parijs Van Sumatra” yang sekaligus memperkenalkan pariwisata Bukittinggi yang terkenal dengan Jam Gadang, sejarah, pemandangan alam yang indah dan kuliner khasnya di tengah penyelenggaraan #IBF2021.

BMW-320i-Dynamic

Indonesian Bimmerfest 2021

Kegiatan BMW CCI diawali dengan Munas yang diadakan hari ini dan besok #IBF 2021 diadakan di Hotel Pusako Kota Bukittingi tanggal 18 Desember, mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Mengundang seluruh member BMW CCI, penggemar BMW dan juga komunitas kendaraan lainnya yang ada di daerah Sumatra dan pastinya kota Bukittingi.

Acara #IBF2021 ini sendiri tidak dipungut biaya dan dapat dihadiri berbagai elemen masyarakat serta komunitas otomotif. Menariknya BMWCCI juga mengadakan pengundian Grand Prize yang berhadiah 1 unit kendaraan BMW Seri 3 model E30.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Jelang akhir tahun, BMW Indonesia hadirkan penyegaran dari Sport Activity Vehicle (SAV), New BMW X5 yang juga merupakan favorit pelanggan di...

Mobil

BMW Indonesia Hadirkan Pengalaman Premium Hasil Kerjasama Strategis dengan Bluebird Group. Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, BMW Indonesia membuat terobosan baru yaitu mengumumkan kolaborasi...

Mobil

BMW i7 sendiri bakalan bawa banyak hal baru terutama pengalaman bagi penumpang Autos.id – Fakta Menarik BMW i7 merupakan model terbaru yang sama sekali...

Berita Otomotif

BMW Indonesia Perkuat Posisi di Pasar Indonesia dan Kembangkan Bisnis di Luar Jabodetabek. Palembang. Autos.id  –  Bekerjasama dengan PT Tunas Mobilindo Parama (@bmwtunas), BMW...

error: Content is protected !!