Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha RTX Tambah Aksesoris Biar Makin Kece

Yamaha RTX

Yamaha RTX ini dihadirkan dalam model Mio Z, Mio Soul GT125, serta V-Ixion yang ditampilkan perdana dalam Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2016.

Jakarta, Autos.id – PT Putera Group sebagai main dealer Yamaha untuk kawasan JABODETABEK (Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi), serta wilayah Serang-Banten, resmi memasarkan beberapa model Yamaha versi RTX.

Yamaha RTX ini dihadirkan dalam model Mio Z, Mio Soul GT125, serta V-Ixion. Ada 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 hasil development dari rumah modifikasi berlabel RTX yang khusus menangani produk Yamaha.

Dibanding versi standar, ada 11 item aksesoris yang kini melekat pada Yamaha RTX. Part aksesoris tersebut terdiri dari Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB.

“Ada 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 hasil development dari rumah modifikasi berlabel RTX yang khusus menangani produk Yamaha”

Part orisinil yang diganti seluruhnya menjadi hak konsumen dan akan tetap kami berikan. Jadi, setiap pembelian motor Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX, akan mendapatkan dua pasang spion, dua Front Brake Hose, dua Hand Grip, dan dua set Rear Shock Absorber. Sehingga konsumen akan semakin diuntungkan,” sebut Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group.

Yamaha RTX

Yamaha Mio Z RTX

“Kalau dihitung, aplikasi part RTX di Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 bernilai total lebih dari Rp 2 juta. Bedanya, kalau sengaja beli merek lain di toko aksesoris, konsumen harus bayar langsung Rp 2 juta tersebut dengan tunai. Beli Yamaha versi RTX, konsumen dapat motor baru yang sudah tampil lebih keren dibanding versi standard, tapi kantong tidak harus bolong. Part asli pun tetap bisa dibawa pulang,” promosi Rino.

Yamaha RTX

Yamaha V-Ixion RTX

Selain Mio Z dan Mio Soul GT125, versi RTX kini juga menyentuh model Yamaha V-Ixion. Yamaha V-Ixion RTX ditampilkan perdana dalam Jakarta Fair Kemayoran 2016 (PRJ). Berbeda dengan versi standard, Yamaha V-Ixion versi RTX tampil dengan style touring berkat penambahan beberapa part aksesoris yang di develop oleh RTX. Seperti, Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Spot Light, Wheel Decal, Port USB, Tank Bag, Konsol Boks Belakang dan Pull Step Racing kanan-kiri, Preload Fork dan RFID.

Fokus pada penambahan Konsol Boks Belakang, Yamaha V-Ixion RTX mengakomodasi kebutuhan pecinta motor laki untuk memiliki ruang penyimpanan barang-barang yang tidak tersedia pada Yamaha V-Ixion versi standarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Untuk menyambut Ramadhan dan lebaran beberapa hari lalu, Yamaha mengadakan Program Tukar Tambah kendaraan periode Maret...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

error: Content is protected !!