Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

TOSCA Raih “The Best Safety Campaign” di Jamboree TOC 2019

“The Best Campaign” diberikan karena Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) selalu mengkampanyekan keselamatan di setiap kegiatannya.

Jakarta, Autos.id   PT Toyota Astra Motor kembali menggelar ajang silaturahmi dengan anggota Toyota Owner Club (TOC) melalui kegiatan Toyota Jamboree 2019 dengan mengangkat tema Break The Impossibilities. Kegiatan tersebut diarahkan untuk membangun keakraban antara komunitas pemilik mobil Toyota.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandi mengungkapkan, Toyota Jamboree 2019 ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-12. “Komunitas itu perwakilan dari customer yang sangat loyal karena mereka menyebarkan informasi soal product layanan kemudian mereka juga memberikan sharing knowledge perihal safety driving dan lain-lain,” ujarnya di Ancol pada hari Minggu, akhir pekan lalu.

Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara. Kegiatan ini merangkul berbagai komunitas otomotif di luar anggota TOC dan non-ototomif. Dalam setiap kegiatan anggota TOC salah satunya TOSCA, selalu berkomitmen akan merangkul semua kalangan.

Pada tahun ini TOSCA mendapatkan berbagai macam penghargaan di antaranya juara 1 Photo Competion, juara Dress Car Indonesia Banget, juara Most Viral Video, juara 1 Kontes Karoke community, nominee The Best Engage, nominee The Best Media Sosial Community dan yang paling membanggakan adalah menjadi juara “The Best Safety Campaign”.

Ketua Umum TOSCA Nandang Sugianto mengatakan, “Sudah menjadi komitmen Tosca sebagai salah satu anggota dari TOC akan selalu merangkul semua komunitas, karena pengguna jalan bukan dari komunitas saja tapi dari berbagai kalangan. Dan kita akan bergandengan tangan untuk menjujung safety driving.

“Seperti program rutin kami Tosca Smart Drive yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, benar-benar membuahkan hasil dan menjadikan kami akan selalu menjunjung tinggi smart drive di jalan,” imbuhnya.

Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran serta anggota TOC selama ini, untuk makin memeriahkan acara Toyota Jambore 2019 TAM menghadirkan Racing Simulator, Photo Booth, Test Drive Hybrid Car, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas aftersales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC. Dihadirkan juga games-games seru untuk anggota TOC dan keluarga yang hadir di sana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 20 November, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) merayakan hari ulang tahun ke-7 dengan menggelar serangkaian acara. Akhir...

Komunitas

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) mengadakan touring ke Kuningan Jawa Barat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 78 Kuningan, Autos.id  – TOSCA...

Komunitas

Pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah dihentikan pemerintah dan tidak adanya lagi pembatasan mudik lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya, pastinya mudik Idul Fitri...

Komunitas

Penanaman 1000 pohon ini dalam rangka merayakan hari jadi TOSCA ke-6 dan Polairud Ke-72 Karawang, Autos.id  –  Toyota Sienta Community Indonesia melakukan penanaman 1.000...

error: Content is protected !!