Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas SF313 Gencar Sosialisasi Anti Narkoba

SF313

Komunitas SF313 (Second Family 313) merupakan komunitas roda dua yang kerap menggaungkan semangan tanpa narkoba bagi generasi muda.

Jakarta Autos.id – Komunitas kendaraan roda dua yang menjamur kota-kota besar, ikut menggairahkan dunia otomotif Tanah Air. Salah satunya komunitas SF313 (Second Family 313) yang dibangun sebagai wadah kreatifitas anak muda.

Harfian Irwansyah, Sekjen SF313 mengatakan, komunitas SF313 merupakan komunitas yang menganggap para membernya sebagai keluarga kedua. Pecinta roda dua yang beranggotakan 200 member yang menegaskan diri mereka sebagai anak muda ini mengaungkan hidup kreativitas tanpa narkoba.

Untuk itu berbagai kegiatan dengan tema-tema anti narkoba serta interaksi sosial berupa kunjungan ke panti asuhan kerap dilakukan. Sebagai pecinta jalanan Indonesia mereka turut bekerjasama dengan kepolisian untuk sosialisai safety riding dan tertib lalulintas.

“Pecinta roda dua yang beranggotakan 200 member yang menegaskan diri mereka sebagai anak muda ini mengaungkan hidup kreativitas tanpa narkoba”

Agenda terbaru SF313 adalah usaha menjalin kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk ikut dalam penyelamatan generasi muda dengan ajakan bersama kreatif tanpa narkoba.

“Kita lagi garap persyaratan untuk turut serta dalam program pencegahan narkotika untuk kaum muda bersama BNN, mudah-mudahan satu dua bulan ke depan kita sudah bisa jalan,” kata Irwansyah berbincang dengan Autos.id saat acara Bikers Day Michelin, di Parkir Timur Senayan beberapa waktu lalu.

SF313

Galangf Kerjasama dengan Kepolisian dan BNN

Lalu apa arti komunitas bagi para bikers yang tergabung dalam SF313? Bagi komunitas yang berdiri sejak 2013 itu, komunitas merupakan wadah kreativitas dan interaksi sosial antar member dan masyarakat.

“Motor hanya media. Sementara kreativitas tanpa batas. Dan kita ingin semua komunitas menjadi bagian dari kemajuan kreativitas melalui berbagai kegiatan yang dilakukan setiap komunitas,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!