Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Artem Markelov Dikaitkan Dengan “Kursi Balap” Williams

Artem Markelov telah dikaitkan dengan potensi ke Williams untuk 2019, meskipun pembalap muda Rusia itu masih belum menentukan masa depannya.

Rusia, autos.idDengan Lance Stroll dan pendukungnya direncanakan pindah ke Force India, mungkin sebelum akhir musim saat ini, Williams mencari dana tambahan untuk 2019 dan Markelov dan dukungan dari pihak Rusia-nya bisa sesuai dengan tagihan.

Yang terpenting, dia adalah salah satu dari beberapa pembalap di pasar yang memiliki anggaran dan superlisensi, setelah melewati persyaratan 40 poin FIA ketika dia menempati posisi kedua di kejuaraan F2 tahun lalu.

Dia saat ini bagian dari program junior Renault F1, tetapi dengan Nico Hulkenberg dan Daniel Ricciardo sudah memastikan masa depan untuk tahun 2019, sehingga tidak ada slot yang tersedia untuk marquee Prancis.

Salah satu komplikasinya adalah Williams sudah memiliki Sergey Sirotkin dan SMP Racing, dan dipahami bahwa dua pembalap asal Rusia dan paket dukungan mereka mungkin tidak kompatibel, meskipun ada potensi sinergi pemasaran jika tim mengambil dua pembalap dari negara yang sama.

“Saya pikir berita itu Anda akan terbuka lebih banyak di akhir tahun, karena kita masih belum tahu 10%,” kata Markelov ketika ditanya tentang masa depannya di Spa, dikutip ESPN.

“Tapi semoga kita mendapatkan beberapa kemungkinan untuk mengendarai mobil F1 tahun depan.”

Ditanya apakah Williams akan menjadi kemungkinan yang menarik, dia berkata: “Ya, semoga mereka akan melihat saya dan mencoba untuk menempatkan saya di mobil dan memberi saya kesempatan ini. Jadi kita akan lihat.”

Markelov bersikeras bahwa dia tidak akan bertahan di F2 untuk musim selanjutnya, karena merasa “perlu perkembangan.”

Mengenai alternatif jika dia tidak mendapatkan peran F1, dia berkata: “Mungkin diselesaikan. Kenapa tidak? Berakhir atau Formula 1. Jadi, kata yang bagus untuk adalah: Selesai atau Formula 1.”

Kursi balap Williams juga sangat menarik bagi Mercedes, karena ini bisa menjadi satu-satunya pilihan bagi pabrikan untuk menempatkan Esteban Ocon pada 2019, jika pembalap muda Prancis itu tidak berakhir di McLaren.

Jika Ocon memiliki slot di tempat lain, maka Mercedes dapat fokus untuk menyelesaikan masa depan George Russell ke Williams.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Komparasi

Last updated on 27 April, 2023 Nissan Livina VL dan Honda Mobilio RS bisa jadi pilihan bagi yang cari mobil bekas. Autos.id – Jika...

Berita Otomotif

Para pemiliki Kijang Innova dan Fortuner produksi 2019 diharapkan segera menghubungi bengkel Toyota Jakarta, Autos.id  – Toyota mengajak pemilik Kijang Innova dan Fortuner dengan...

Balap

Seri keempat BSNC diikuti oleh 64 peserta yang turun dengan menggunakan mobil All New Honda Brio milik masing-masing. Secara total, pada ajang BSNC 2019...

error: Content is protected !!