Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Shark Rilis Helm Race-R PRO Edisi Jorge Lorenzo

Shark Rilis Helm Race-R PRO Edisi Jorge Lorenzo

Last updated on 20 April, 2016

London, Autos.id – Merayakan kerjasamanya dengan Juara Dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, Shark baru saja merilis helm terbaru edisi Jorge Lorenzo. Helm edisi terbatas ini datang dengan model Shark Race-R PRO.

Shark Race-R PRO edisi Jorge Lorenzo ini ditampilkan dengan desain yang eye-catching. Seluruh fitur yang dipasang juga diklaim sesuai spesifikasi helm balap dengan tingkat stabilitas, kenyamanan, sirkulasi udara tertinggi.

Selain berspesifikasi tinggi, helm Shark Race-R PRO edisi Jorge Lorenzo ini juga memiliki bobot ringan. Bahan dasar helm dibuat dari serat aramid karbon, selain itu ditambahkan juga double blade spoiler guna menunjang sisi aerodinamika.

Visibilitas dapat dipertahankan di segala kondisi cuaca berkat visor berbahan dasar optik kristal kelas satu dengan kepadatan optik 2.8mm dibagian tepi dan 4.25mm di bagian tengah. Visor ini juga memiliki empat anchor kunci pengaman dan juga kemampuan anti gores dan anti kabut.

Lorenzo dan Helm Shark di GP Qatar 2016

Lorenzo dan Helm Shark di GP Qatar 2016

Kualitas helm Shark Race-R PRO edisi Jorge Lorenzo ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi mengingat Shark Race-R PRO selama ini juga sudah menyabet gelar helm teraman di dunia dengan perolehan bintang lima saat pengujian SHARP.

Helm Shark Race-R PRO edisi Jorge Lorenzo tersedia dalam ukuran XS-XL. Helm ini mulai dijual retail di Inggris dengan harga di kisaran Rp 7,9 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Autos.id – Salah satu elemen penting untuk memastikan keselamatan saat mengendarai sepeda motor adalah helm. Helm tidak hanya melindungi kepala dari cedera, tetapi juga...

Aksesoris

Nolan dikenal sebagai salah satu merek helm terbaik dan memiliki teknologi mutakhir. Autos.id – Nolan adalah merek helm untuk pengendara sepeda motor dan kendaraan...

Aksesoris

Ada banyak pilihan model dan harga yang bersaing dari helm produksi JPX. Autos.id – JPX adalah helm atau pelindung kepala yang diproduksi oleh PT...

Aksesoris

Last updated on 4 Agustus, 2023 Sebelum membeli helm, pastikan sudah SNI. Dan artikel ini membahas berbagai rekomendasi helm merek lokal terbaik. Autos.id –...

error: Content is protected !!