Berita Otomotif

Rayakan Ultah ke-4, JSI Resort Bogor Siapkan Layanan Terbaik untuk Semua Komunitas Mobil

JSI Resort merupakan sebuah tongkrongan yang mengakomodir kebutuhan bersantai para petualang dengan mobil Jeep dan komunitas lain untuk berbagi.

Bogor, Autos.id – Para pembesut mobil tangguh Jeep kini memiliki tempat persinggahan yang menarik di kawasan Puncak Bogor. Tongkrongan itu adalah Jeep Stasion Indonesia (JSI) yang kini menjadi pembicaraan para petualang Jeep.

JSI merupakan sebuah resort unik yang menyajikan pemandangan alam dan layanan berkelas untuk memanjakan pengunjungnya, khususnya bagi member komunitas mobil Jeep dan komunitas lainnya.

Mengusung semangat “We are not just a Resort. We provide the unforgetable adventurous journey that awakes your curiosity and extreme imagination”. Meski Resort ini masih berusia sangat muda, namun ia siap berkompetisi dengan kompetitor di industri hospitlity terutama di Puncak area.

“JSI merupakan sebuah resort unik yang menyajikan pemandangan alam dan layanan berkelas untuk memanjakan pengunjungnya, khususnya bagi member komunitas mobil Jeep dan komunitas lainnya”

JSI Resort, Tongkrongannya Pecinta Off Road

Keunikan Jeep Stasion Indonesia Resort di kawasan puncak Bogor sempat menjadi bahan pembicaraan publik beberapa waktu belakangan. Banyak publik terpukau dengan keunikan JSI Resort yang menawarkan penginapan kamar-kamar mewah terbuat dari kotak kontainer dengan desain berwarna-warni, Gladiator Container.

Sejatinya, bukan itu saja keunikan JSI Resort. Selain memiliki kamar-kamar mewah, JSI Resort merupakan satu-satunya resort yang menyediakan track off road yang sangat menantang dan extreme. Fasilitas tersebut sangat cocok bagi Anda yang selalu haus akan tantangan, pengalaman baru, dan berjiwa adventure.

Tahun ini JSI genap berusia 4 tahun. Untuk merayakannya, berbagai acara menaridan seru dilakukan diarea JSI.Perayaan anniversary ke-4 ini berlangsung penuh persaudaraan dan keramahtamahan selama dua hari, Jumat dan Sabtu 25 dan 26 Mei 2018.

JSI Resort, Tongkrongannya Pecinta Off Road

Sejumlah acara yang mengiringi perayaan hari jadi JSI ini antara lain kegiatan Pasar murah berupa sembako murah untuk warga kurang mampu dari tiga desa di sekitar JSI Resort dan bazar Ramadan yang berlangsung 25 Mei 2018.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Rebranding New Logo JSI Resort pada hari berikutnya dan acara ini menjadi acara puncak ulang tahun ke-4 JSI. Tujuan dari Rebranding New Logo JSI adalah membangun brand image yang lebih clean dan modern.

Selain itu, logo baru JSI Resort ingin menunjukan kemampuannya membangun kepercayaan kepada masyarakat bahwa JSI Resort tidak hanya untuk sekelompok komunitas yang bernaung di bidang automotive, tapi untuk semua komunitas.

Peringatan hari ulang tahun yang ke-4 ini diharapkan bisa menjadi titik awal untuk menjadi sebuah resort yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Menjadi tempat untuk melepaskan penat bersama orang tercinta dan berkah buat karyawan dan warga sekitar.

Bertepatan dengan Bulan Ramadan 2018 ini, menjadi momenatum JSI Resort untuk memperkenalkan diri dan berbagi dengan masyarakat lewat bazar Ramadan, santunan anak yatim dan kegiatan sosial berupa perbaikan MCK penduduk sekitar di 7 RT dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Comments
To Top