Yamaha

Yamaha V-Ixion dengan 4 Warna Baru

Yamaha V-Ixion

Meski mendapat penyegaran baru dengan hadir 4 warna pilihan, harga Yamaha V-Ixion tidak berubah dan masih dibanderol dengan harga Rp 23,35 juta.

Jakarta, Autos.id – Salah satu cara mendongkrak image sebuah kendaraan baik roda dua maupun roda empat adalah melalui pergantian atau penambahan warna baru.

Hal ini dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Mancufaturing (YIMM), untuk memberikan penyegaran baru pada model sport andalannya Yamaha V-Ixion dengan penambahan warna.

“Yamaha memberikan empat warna baru bagi para pecinta V-Ixion yakni Hustle Gold, Zeal Red, Striking Black, dan Luminous White”

Untuk itu Yamaha memberikan empat warna baru bagi para pecinta V-Ixion yakni Hustle Gold, Zeal Red, Striking Black, dan Luminous White, yang siap untuk menarik minat para pecinta motor sport Yamaha.

Yamaha V-Ixion

Warna Baru Yamaha V-Ixion

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMMI), mengatakan V-Ixion sangat familiar dengan masyarakat sehingga model ini perlu mendapat sentuhan baru untuk makin memikat konsumen.

“Karena V-Ixion merupakan model yang sangat familiar di masyarakat, kami menghadirkan penyegaran warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” kata Masykur melalui keterangan resminya.

Meski mendapat penyegaran baru, harga Yamaha V-Ixion tidak berubah dan masih dibanderol dengan harga Rp 23,35 juta. V-Ixion Lightning, model ini sedikit lebih pendek, lebih berat 2 kg, dan sudah punya spesifikasi Euro III. Tenaganya 16,6 PS dan torsi 14,5 Nm dari mesin 150cc.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top