Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Review Toyota Sienta

Review Toyota Sienta

Review Toyota Sienta kali ini akan mengupas lebih mendalam tentang detil spesifikasi dan kelebihan yang diandalkan Toyota pada mobil keluarga tujuh penumpang terbaru ini.

Jakarta, Autos.id – Sejak hadir pertama kali di Indonesia International Motor Show (IIMS) April lalu, Toyota Sienta langsung saja jadi bahan pembicaraan.

Masuk dalam segmen mobil keluarga kelas menengah, Toyota Sienta diposisikan di atas Toyota Avanza, namun lebih murah dari All New Kijang Innova. Banyak yang menyebut jika kehadiran Sienta untuk menandingi keberadaan Honda Freed yang saat ini sedang menurun popularitasnya lantaran Honda banyak memiliki produk baru seperti BR-V dan HR-V.

Toyota Sienta di Indonesia datang dengan empat tipe yakni tipe E, tipe G, tipe V, dan tipe Q. Untuk Sienta tipe E, tipe G dan V juga ditawarkan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Sementara harganya dipatok Rp 230 juta hingga Rp 295 juta untuk tipe termahal yakni Q.

Head to head antara Toyota Sienta dan Honda Freed mungkin karena kedua mobil tujuh penumpang ini sama-sama menggunakan desain pintu geser untuk akses penumpang belakang. Lalu seperti apa detil yang ditawarkan Toyota untuk Sienta? Berikut review Toyota Sienta di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...