Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Motor Listrik POLYTRON Fox-S Resmi Meluncur, Hanya Rp 9 Jutaan

Last updated on 27 Februari, 2024

Jakarta, Autos.id  –  Keberhasilan motor listrik Fox-R yang telah diluncurkan sebelumnya, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan generasi terbaru, yaitu motor listrik Fox-S. Motor ini diperkenalkan ke pasaran dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki performa yang andal.

Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari POLYTRON menjelaskan, Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan.

Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari POLYTRON (kedua dari kiri) dan perwakilan dari e-commerce BliBli (paling kiri)

“Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road,” ungkap Tekno di Jakarta, hari ini (8/1/24).

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini. Dengan harga yang bersahabat dan pendekatan ‘go green’ yang mendukung zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik, Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp125 ribu per bulan.

Baca juga: Ini Dia Perbedaan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S

Bumblebee Yellow, salah satu pilihan warna Polytron Fox-S

“Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh POLYTRON.  Dan POLYTRON juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah,” tambah Tekno.

Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Dengan fitur futuristik yang mengedepankan pada keamanan dan kenyamanan berkendara, Fox-S dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal dan efisiensi daya. Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian. POLYTRON juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

Baca juga: Tips dan Kiat Pemeliharaan Baterai Motor Listrik

Showroom POLYTRON EV yang hadir di Erajaya Digital Complex PIK 2, Jakarta Utara

Sementara itu, Showroom POLYTRON EV kini juga hadir di Erajaya Digital Complex PIK 2, Jakarta Utara. Di showroom terbaru yang launching bersamaan dengan Fox-S ini menyediakan berbagai layanan, mulai dari penjualan, perbaikan, hingga uji coba test ride.

“Kedepannya, POLYTRON EV akan memaksimalkan layanan, saat ini jumlah  outlet showroom POLYTRON EV telah berjumlah 37 gerai di seluruh Indonesia, dengan total service center mencapai  60 gerai di seluruh nusantara. POLYTRON juga turut mengembangkan fast charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh outlet service center. Fast charging yang dikembangkan oleh POLYTRON mampu mengisi daya 1 menit untuk jarak tempuh hingga 2 KM,” pungkasnya.

Baca juga: 5 Gaya Modifikasi Motor Favorit Modder, Mana Pilihanmu?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Polytron

Jakarta, Autos.id  –  Pada pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2024, POLYTRON memboyong motor listrik terbarunya yang bertempat di Hall B3 Booth E9. Berbagai...

Komparasi

Last updated on 27 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Mengulang keberhasilan pemasaran pada Fox-R, maka baru-baru ini ‘lahirlah’ Fox-S yang merupakan motor listrik terbaru...

Polytron

Last updated on 21 Desember, 2023 Belum lama ini, bertempat di Jakarta, POLYTRON Fox-R raih penghargaan atau  pengakuan sebagai Best Electric Bike dari Uzone...

Polytron

Jakarta, Autos.id –  Popularitas motor listrik yang beranjak makin naik, khususnya dalam memperhatikan dampak lingkungan, karena motor listrik dipercaya memiliki keunggulan dalam emisi yang...

error: Content is protected !!