Jakarta, Autos.id – Hari ini (Kamis, 5/12), Nissan Motor Distributor Indonesia meresmikan Nissan Gallery, MT Haryono yang bertempat di kompleks perkantoran Indomobil Group, Jakarta Timur. Acara yang mengusung tema “Elevate Excitement, Experience the Future of Urban Life” ini dihadiri oleh Asako Hoshino, Chief Brand & Customer Officer, MC-Japan-ASEAN Chairperson, Nissan Motor Co., Ltd.
Nissan Gallery adalah konsep showroom inovatif yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang lebih menarik dan mendalam bagi pelanggan.
Tidak hanya menampilkan jajaran kendaraan elektrifikasi unggulan Nissan, showroom ini juga menawarkan pengalaman interaktif yang menggambarkan kemajuan teknologi Nissan, mulai dari inovasi dalam mobilitas hingga fitur-fitur terkini yang mendukung kenyamanan dan keberlanjutan.
Sebagai bagian dari inisiatif strategis Nissan, Nissan Gallery hadir dengan desain modern dan fasilitas canggih, bertujuan untuk memperkuat hubungan antara merek Nissan dan konsumennya. Showroom ini tidak hanya menjadi tempat untuk melihat kendaraan, tetapi juga untuk merasakan secara langsung visi Nissan sebagai pemimpin dalam teknologi otomotif global.
Dengan nuansa premium yang memikat dan luas area mencapai 275 m², Nissan Gallery menjadi yang pertama di ASEAN, dirancang untuk menginspirasi dan meningkatkan antusiasme pelanggan terhadap merek Nissan. Nissan Gallery mengutamakan kenyamanan dan kebutuhan pelanggan, menghadirkan lingkungan yang tidak hanya elegan tetapi juga menarik dan informatif.
“Kami berharap Nissan Gallery dapat memberikan pengalaman yang luar biasa, menyenangkan, dan mendalam bagi pelanggan Indonesia, yang akan membantu mereka lebih memahami teknologi canggih dan produk-produk menarik dari Nissan,” ujar Asako Hoshino, Chief Brand & Customer Officer dan MC-Japan-ASEAN Chairperson, Nissan Motor Co., Ltd. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kegembiraan dan kepuasan pelanggan kami terhadap Nissan.”
Sementara itu, Evensius Go, President Director Nissan Motor Distributor Indonesia menyampaikan, minat masyarakat terhadap mobil listrik terus meningkat. Bahkan jumlah seluruh kendaraan listrik yang terdistribusi secara nasional pada tahun ini diperkirakan akan mencapai lebih dari 100.000 unit, naik 5 kali lipat dalam kurun 2 tahun terakhir.
“Kami bangga, bahwa Nissan Gallery hadir di saat yang tepat, ketika konsumen mulai mengubah cara pandang mereka terhadap mobilitas terkini dan masa depan. Kami berharap, Nissan Gallery ini dapat memainkan peran aktif dalam mengedukasi masyarakat seputar perkembangan kendaraan listrik serta memahami segala kelebihan dari teknologi yang ditawarkan Nissan,” tukasnya.
Dalam rangka mengurangi jejak karbon dan menciptakan masa depan yang lebih hijau, pengembangan teknologi kendaraan listrik Nissan dibangun secara global dengan strategi 2 pilar yang menghadirkan teknologi e-POWER dan BEV, sehingga konsumen memiliki pilihan sesuai dengan kondisi infrastruktur yang tersedia di lingkungannya.
Nissan Gallery adalah tempat yang tepat untuk memberikan pemahaman lebih dalam tentang bagaimana Nissan memimpin transformasi ini, serta bagaimana teknologi dan inovasi dapat berkontribusi pada dunia yang lebih berkelanjutan.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.