Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Sekali Cas Tembus Ratusan Kilometer, Intip Motor Listrik VMoto Stash

VMoto Stash_1a
VMoto Stash.

Last updated on 4 April, 2024

Autos.id – Apakah para pecinta otomotif tanah air menginginkan sebuah model motor yang kekinian dengan teknologi listrik yang tengah jadi pertimbangan pada saat ini? Dan yang paling penting, apakah ada yang mempunyai daya jelajah bateraianya bisa mencapai ratusan kilometer untuk perjalanannya? Jika iya, maka motor keluaran dari VMoto ini dapat jadi pilihannya! Model dengan nama VMotor Stash ini memang memiliki tampilan ala desain motor sport yang keren dan juga terlihat seperti motor modern era zaman sekarang. Hadir sebagai sebuah motor listrik yang menarik, motor ini dibekali spesifikasi yang pas untuk aktivitas berkendara masyarakat di waktu kesehariannya.

Mengintip Spek Mesin Yang Dimilikinya

VMoto Stash_2b

VMoto Stash.

Hadir sebagai sebuah motor listrik yang modern dan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat, VMotor Stash telah dibekali spesifikasi mesin yang cukup menarik. Hal ini diberikan agar dapat membawa pilihan alternatf sebagai kendaraan listrik yang beda ditengah perkembangan tren motor listrik yang sedang meningkat pada saat ini.

Motor keluaran VMoto ini menggunakan motor listrik bertenaga 15.000 watt atau setara dengan 15 kW. Selain itu, motor ini juga ditenagai dengan baterai sebesar 72 volt 100 Ah yang  terbilang cukup menjanjikan untuk dibawa di jalanannya.

Lewat mesin dinamo yang dapat dihasilkannya tersebut, tenaganya itu dapat disetarakan dengan mesin konvensional berkubikasi 125 hingga 150 cc. Sementara untuk jangkauannya sendiri, motor ini dapat berjalan hingga kurang lebih 150 kilometer dimulai dari kapasitas baterainya telah terisi secara penuh. Sangat menarik untuk mobilitas keseharian di jalanan setiap harinya bukan?

Desain Menarik Ala Desainer Kelas Dunia

VMoto Stash_4d

VMoto Stash.

Setelah bagian mesin, hal menarik yang bisa dilihat dari motor listrik ini adalah pada bagian desainnya. Motor ini dihadirkan dengan cukup berbeda dengan motor-motor listrik lainnya yang kebanyakan bermain dengan model desain ala skuter matic.

Untuk VMoto Stash sendiri, desain yang dihadirkannya cukup kental dengan DNA ala motor sport. Hal ini tidak terlepas dari siapa yang berada di balik perancangan desain motor listrik besutan dari VMoto tersebut.

Perlu diketahui bahwa desain dari motor ini dirancang oleh sosok bernama Adrian Morton. Di dalam dunia otomotif, nama Adrian Morton memang bukanlah hal asing lagi. Adrian sendiri dikenal lewat desain dua motor yang sudah mendunia yaitu MV Agusta F4 dan juga Benelli Tornado TRE.

Menariknya, desain dari motor ini seakan tidak terlihat seperti sebuah motor listrik karena motor ini mempunyai desain tangki bensin fiktif yang ternyata berguna sebagai bagasi untuk memudahkan para pengendaranya dalam berkendara.

Fitur Dan Harga di Pasaran Otomotifnya

VMoto Stash_3c

VMoto Stash.

Berbicara mengenai fitur, pihak VMoto tentu tidak akan main-main dalam memberikan fitur pada motor ini agar bisa bersaing di pasaran otomotif motor listrik yang tengah berkembang saat ini. Dari segi fiturnya sudah terlihat beberapa bagian yang modern dan juga canggih.

Fitur-fitur yang ada seperti contohnya adalah sistem pencahayaan LED, rem dengan sistem ABS, panel instrument TFT digital, hingga adanya Traction Control yang bisa memberikan kemudahan dalam sisi berkendaranya. Tak ketinggalan, konektivitas dengan perangkat smartphone milik para pengendaranya juga dihadirkan agar memudahkan mobilitas pengendara dengan sistem koneksinya yang canggih.

Motor ini hadir dengan tiga pilihan warna yang hadir di pasarannya. Ketiga warna tersebut yakni warna biru, hitam, dan juga metalik yang bisa dipilih sesuai keinginan dari para pengendaranya.

Sementara dari segi harga, VMoto Stash dibanderol dengan harga mulai dari 6.299 Poundsterling atau sekitar 125 juta Rupiah di pasaran otomotifnya tersebut. Bagaimana? Tertarik dengan motor listrik bernuansa motor sport yang satu ini?

 

Baca juga: Penerus X-Ride, Yamaha Zuma 125 Ternyata Punya Harga Fantastis!

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Mobil

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Menjadi salah satu strategi untuk mengurangi emisi gas karbon jalanan, produksi mobil listrik terus meningkat. Masyarakat...

Neta

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Memasuki penghujung Ramadhan, sudah siapkan mobil untuk mudik ke kampung halaman? Kabar gembira bagi Anda yang...

Wuling

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Sudah siap mudik dengan Wuling Binguo EV? Bagi Anda yang menggunakan kendaraan listrik, tidak perlu khawatir...

ALVA

Alva jadi motor listrik besutan IMG yang memiliki spesifikasi mentereng dan harga bersaing. Autos.id – Alva merupakan solusi dalam bidang mobilitas dan usaha yang...

error: Content is protected !!