Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Rekomendasi Motor Listrik Dalam Negeri yang Layak Dibeli

Gesits Electric_1a
Gesits Electric.

Autos.id – Dalam beberapa tahun terakhir, minat terhadap kendaraan listrik telah meningkat pesat di Indonesia. Tidak hanya sebagai solusi ramah lingkungan, tetapi juga sebagai alternatif yang ekonomis dan praktis dalam mobilitas sehari-hari. Di tengah gelombang perubahan ini, pasar motor listrik dalam negeri mulai menunjukkan potensi yang menjanjikan. Berikut adalah enam rekomendasi motor listrik dalam negeri yang patut dipertimbangkan untuk dibeli.

Gesits Electric

Gesits Electric_2b

Gesits Electric.

Gesits Electric adalah salah satu motor listrik yang mendapat perhatian besar di Indonesia. Diproduksi oleh PT Wijaya Karya dan berbasis di Yogyakarta, motor ini menawarkan kombinasi antara desain modern dan performa handal serta kegesitannya.

Dengan kecepatan maksimum yang mencapai 100 km/jam, Gesits Electric cocok untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari di perkotaan. Keunggulan lainnya termasuk efisiensi energi yang baik dan biaya operasional yang rendah.

Viar Q1

Viar Q1_3c

Viar Q1.

Viar Q1 adalah motor listrik yang populer di Indonesia, diproduksi dengan desain elegan oleh Viar. Dikenal karena kenyamanan dan efisiensinya, Viar Q1 dilengkapi dengan baterai tahan lama dan sistem pengisian cepat.

Motor ini cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur lengkapnya. Harga yang terjangkau dan biaya operasional rendah membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari alternatif ramah lingkungan dalam mobilitas mereka.

Garansindo Gazelle

Garansindo Gazelle adalah motor listrik yang tangguh dan handal buatan PT Garansindo Technologies di Indonesia. Dengan performa yang andal dan efisiensi energi yang baik, Gazelle menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dikenal karena harga yang terjangkau, motor ini menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan biaya operasional rendah. Desainnya yang modern dan fitur-fitur canggih membuat Gazelle menjadi solusi mobilitas yang menarik untuk penggunaan sehari-hari.

Gesits Raya

Gesits Raya_4d

Gesits Raya.

Gesits Raya adalah varian sporty dari Gesits Electric, motor listrik dalam negeri yang menonjol. Didesain dengan gaya agresif dan dinamis, Gesits Raya menawarkan performa tangguh untuk penggunaan sehari-hari maupun petualangan perkotaan.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti koneksi Bluetooth dan layar digital, motor ini menghadirkan pengalaman berkendara yang modern.

Kecepatan maksimumnya mencapai 100 km/jam, sementara desainnya yang aerodinamis meningkatkan efisiensi energi dan kenyamanan dalam perjalanan. Gesits Raya menawarkan pengalaman berkendara yang modern dan menyenangkan.

Watt Electric Scooter

Watt Electric Scooter adalah salah satu motor listrik yang menonjol di pasar Indonesia. Dengan desain yang ringkas dan bobot yang ringan, Watt Electric Scooter sangat cocok untuk digunakan dalam mobilitas perkotaan yang padat.

Motor ini dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas, memudahkan proses pengisian dan pemeliharaan. Meskipun ukurannya kecil, motor ini tetap dapat memberikan performa yang handal dalam keadaan perkotaan yang padat.

Watt Electric Scooter merupakan pilihan yang ramah lingkungan dan efisien untuk kebutuhan sehari-hari.

Viar Q2

Viar Q2_5e

Viar Q2.

Viar Q2 adalah varian lain dari Viar yang menawarkan performa yang handal dan harga yang terjangkau. Dengan desain yang stylish dan fitur yang lengkap, Viar Q2 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor listrik yang dapat diandalkan dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan baterai yang tahan lama dan sistem pengisian yang cepat, Viar Q2 menawarkan keseimbangan yang baik antara performa dan efisiensi.

Dengan adanya berbagai pilihan motor listrik dalam negeri yang berkualitas, konsumen di Indonesia kini memiliki lebih banyak opsi untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Dengan pertumbuhan pasar yang terus meningkat, dapat diharapkan bahwa inovasi dan pengembangan lebih lanjut akan terus menguatkan posisi motor listrik dalam negeri di pasar otomotif Indonesia.

 

Baca juga: 3 Rekomendasi Motor Listrik yang Mirip Vespa

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Motor

Autos.id – Motor listrik semakin menjadi pilihan populer di Indonesia karena berbagai keunggulan yang ditawarkannya, mulai dari efisiensi energi hingga dampak lingkungan yang lebih...

Motor

Autos.id – Penyaluran subsidi motor listrik dari pemerintah Indonesia sekarang belum maksimal karena belum mampu menarik minat para konsumennya. Realisasi program konversi motor berbasis...

Mobil

Autos.id – Meskipun memiliki kapasitas terbatas, mobil mungil memang selalu bisa diandalkan. Mampu melewati gang-gang sempit hingga bermanuver dengan tangkas di jalanan, terutama jalanan...

Motor

Autos.id – Motor trail listrik buatan Indonesia perdana dibuat kepada TNI dan Polri. Kementerian Pertahanan sendiri sudah menyerahkan sepeda motor listrik bergaya motor trail...

error: Content is protected !!